24 Tahun Menikah, Rowan Atkinson Resmi Cerai Dalam Waktu 65 Detik

Jum'at, 13 November 2015 11:08 Penulis: Soraya
24 Tahun Menikah, Rowan Atkinson Resmi Cerai Dalam Waktu 65 Detik Rowan Atkinson © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Perjalanan cinta seorang Rowan Atkinson memang penuh misteri. Hingga saat ini, pria yang lebih dikenal dengan nama Mr. Bean itu bahkan jarang sekali menghabiskan waktu bersama sang kekasih yang ternyata lebih muda 28 tahun darinya.

Lama tak terdengar kabarnya, kini muncul sebuah berita yang sangat mengejutkan dari Rowan. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, aktor asal Inggris itu baru saja resmi bercerai dari istrinya selama 24 tahun terakhir.

Setelah hidup terpisah selama setahun, Rowan dan Sunetra Sastry akhirnya benar-benar mantap untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Yang lebih mengejutkan lagi, proses perceraian mereka hanya makan waktu 65 detik lho. Wow!

Rowan Dan Sunetra resmi bercerai © Splashnews.comRowan Dan Sunetra resmi bercerai © Splashnews.com

Proses perceraian ini sendiri digelar di sebuah pengadilan yang terletak di London pada Selasa (10/11) lalu. Sayangnya, Rowan benar-benar tak hadir di persidangan saat wanita yang pernah dicintainya itu menyampaikan gugatan terakhirnya.

Telegraph sempat menyampaikan jika perceraian ini disebabkan oleh sikap Rowan yang aneh dan tak masuk akal. Hal ini secara langsung disampaikan oleh seorang pengacara bernama Andrew Newbury.

Sebelumnya, Rowan dan wanita yang berprofesi sebagai make up artist itu telah menikah pada tahun 1990 silam. Dari pernikahan inilah mereka dianugerahi dengan hadirnya 2 orang anak, Lily Atkinson dan Benjamin Atkinson.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING