30 Seconds to Mars Tak Sabar Melihat Singapura

Selasa, 03 Agustus 2010 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
30 Seconds to Mars Tak Sabar Melihat Singapura 30 Seconds to Mars © thisisthehive.net
Kapanlagi.com - Tahun ini, 30 Seconds to Mars adalah salah satu performer dalam acara musik Singfest yang digelar di Singapura antara tanggal 3 sampai 5 Agustus nanti. Meski sudah sering ke Asia untuk menggelar konser namun trio ini ternyata belum pernah ke Singapura dan mereka sudah tak sabar melihat kota yang jadi surganya belanja ini.

"Saya sudah dengar banyak hal tentang Singapura - katanya orang-orangnya menyenangkan dan kotanya sendiri juga tak kalah menyenangkannya. Jujur saya sudah tak sabar berangkat ke sana," ujar Shannon Leto seperti dikutip dari AsiaOne.com.

Bicara soal mencipta lagu, Shannon Leto punya satu prinsip: jangan terburu-buru. "Kami tidak ingin terburu-buru. Kadang itu terjadi begitu saja. Perlu waktu untuk menghasilkan sesuatu yang bagus," jelas Shannon kemudian.

Untuk acara Singfest tahun ini, 30 Seconds to Mars dijadwalkan tampil di hari ketiga, bersama Smashing Pumpkins, Hail The Villain, The Vines, dan Ian Brown. Selain nama-nama tersebut juga ada Katy Perry yang kebagian jadwal di hari pertama bersama Tokio Hotel, The Wonder Girls, Orianthi, dan The Like.   

(kpl/asi/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING