HOLLYWOOD

Aaron Carter Nekat Bikin Tato Besar di Wajahnya, Fans Kecewa

Senin, 30 September 2019 10:19 Penulis: Sora Soraya

Aaron Carter © Splashnews

Kapanlagi.com - Selama ini Aaron Carter dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang sangat bermasalah. Tak pernah lepas dari sensasi, belum lama ini ia bahkan dilaporkan oleh kakaknya sendiri, Nick Carter atas dugaan percobaan pembunuhan.

Mengelak tuduhan tersebut, Aaron Carter justru membongkar aib keluarganya di depan publik dan media. Ia mengaku jika Nick Carter sudah menyiksanya sejak kecil. Nggak cuma itu, ia bahkan mengaku pernah diperkosa oleh mendiang kakak kandungnya sendiri, Leslie Carter saat masih berusia 10 tahun.

Dengan kondisi mentalnya yang tidak stabil, Aaron memang mendapat support yang begitu besar dari para fans dan followers-nya di media sosial. Namun kini ia benar-benar membuat para fans kecewa dengan keputusannya.

1. Tato Medusa di Wajah Aaron

Itu semua terjadi gara-gara keputusan Aaron Carter untuk membuat tato baru di wajahnya. Bukan sembarang tato, rupanya ia memilih gambar yang cukup besar hingga hampir menutupi seluruh bagian samping wajah kirinya.

Untuk tato barunya ini, Aaron pun memilih gambar ratu ular atau yang biasa disebut dengan nama Medusa. Nggak cuma itu, ia juga menambahkan tulisan LOVE yang berasal dari judul album terbarunya di tahun 2018 kemarin.

2. Terinspirasi dari Rihanna

Namun ternyata, ada sebuah fakta menarik di balik tato medusa Aaron ini. Usut punya usut, rupanya pelantun tembang Sooner or Later itu terinspirasi dari hasil photoshoot Rihanna bersama GQ Magazine di tahun 2013 silam.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan di Instagram Story Aaron saat berada di studio tato favoritnya. Meski terinspirasi dari potret Rihanna, hasil face tattoo Aaron tak sepenuhnya mirip dengan pelantun Love on the Brain itu. Bagaimana menurut kamu?


REKOMENDASI
TRENDING