Aktor 'POWER RANGERS' Ini Bebas Dari Tuduhan Pembunuhan?

Rabu, 04 Februari 2015 11:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Aktor 'POWER RANGERS' Ini Bebas Dari Tuduhan Pembunuhan? © Ricardo Medina Facebook
Kapanlagi.com - Mantan pemeran dari ranger merah di POWER RANGER WILD FORCE, Ricardo Medina tengah ditahan karena sebuah tuduhan pembunuhan. Ia diringkus polisi karena dugaan telah menusuk teman sekamarnya, Joshua Sutter hingga tewas.

Dilansir situs Digital Spy, update terbaru menyebutkan jika Ricardo tak akan terkena hukuman apapun atas kematian temannya untuk saat ini. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh pengacara dari tersangka hari Selasa (3/2) kemarin.

Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan oleh pihak kepolisian mengenai teka-teki kematian Sutter. Ricardo tetap tersangka utama, namun ada saksi lain yang sempat menyebutkan jika aktor berusia 36 tahun itu hanyalah mencoba tuk melindungi diri dari serangan temannya.

Ricardo Medina bebas tuk sementara waktu / © FacebookRicardo Medina bebas tuk sementara waktu / © Facebook

Satu hal yang janggal lagi, Ricardo merupakan orang yang melaporkan kematian temannya. Ia juga diam di TKP hingga polisi datang dan menggiringnya ke kepolisian. Jika memang Ricardo memang pelakunya, seharusnya Ia sudah kabur.

Karena bukti-bukti yang belum kuat, Ricardo akan dibebaskan dari penjara namun tetap dipantau perkembangannya tuk sementara waktu. Jika memang ia tak bersalah, maka dirinya bisa melanjutkan aktivitas sehari-harinya tanpa perlu mencicipi dinginnya dinding penjara.

Seperti apa nasib dari mantan ranger merah ini nantinya? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

(dig/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING