Mantan Aktor 'POWER RANGERS' Ini Membunuh Temannya Dengan Samurai

Senin, 02 Februari 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mantan Aktor 'POWER RANGERS' Ini Membunuh Temannya Dengan Samurai POWER RANGERS SAMURAI/© movie-pilot.com
Kapanlagi.com - Ricardo Medina Jr., salah satu bintang dalam POWER RANGERS SAMURAI, ditahan oleh pihak kepolisian karena kasus pembunuhan. Seperti yang dilansir People dari pihak kepolisian L.A. County, Ricardo, 37 tahun, diduga menusuk temannya hingga tewas dengan sebilah samurai di kediamannya Palmdale, California.

Ricardo dan temannya yang naas ini, Joshua Sutter, terlibat perang mulut. Ia dan kekasihnya tersudut ke kamar tidur. Ketika Joshua memaksa masuk ke dalam kamar Ricardo, sang aktor terpaksa mengeluarkan samurai dan menghunusnya di bagian perut, menurut laporan TMZ.

Kekasih Ricardo dikabarkan melihat kejadian naas tersebut. Bintang POWER RANGERS SAMURAI ini sendiri yang melakukan panggilan darurat. Joshua segera dilarikan ke rumah sakit namun sayangnya ia meninggal begitu tiba di rumah sakit.

Ricardo akan terkena pasal pembunuhan dan dikenakan denda sebesar US$ 1 Juta atau setara 1 miliar Rupiah. Kini ia mendekam dalam Palmdale Station Jail Facility. “Dia adalah laki-laki penolong dan baik. Berita ini sangat mengejutkan.” ujar mantan managernya, Gar Lester.

Ricardo mengawali karirnya dengan berperan sebagai Ranger Merah selama satu dekade dalam POWER RANGERS WILD FORCE pada 2002. Kemudian ia juga berperan sebagai Deker dalam POWER RANGERS SAMURAIRicardo juga muncul sebagai cameo dalam serial TV ER dan CSI: Miami.

Ternyata, selain sebagai aktor, Ricardo juga berprofesi sebagai penari striptease. Ia mengunggah banyak sekali foto terkait pekerjaannya itu di akun Facebook pagenya.

Kerjaan sampingan Ricardo Medina Jr., male strippers/© facebook.com/ricardomedinajrKerjaan sampingan Ricardo Medina Jr., male strippers/© facebook.com/ricardomedinajr

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING