HOLLYWOOD

Anak-Anak Angelina Jolie Rayakan Father's Day Bersama Brad Pitt

Soraya  |  Senin, 19 Juni 2017 17:08

Anak-Anak Angelina Jolie Rayakan Father's Day Bersama Brad Pitt

Kapanlagi.com - Minggu (18/6) kemarin menjadi hari yang sangat spesial bagi seluruh ayah di Amerika Serikat dan Inggris. Bagaimana tidak? Di hari itulah mereka merayakan momen Father's Day bersama keluarga tercinta. Hal itu juga yang baru saja dilakukan oleh Brad Pitt.

Seperti yang dilansir dari E! Online, mantan suami Angelina Jolie ini akhirnya berkesempatan untuk bertemu dengan ke-6 orang anaknya. Di momen yang sangat spesial, ia pun menghabiskan waktunya bersama Shiloh, Zahara, Maddox, Pax, dan si kembar Vivienne - Knox.

Tentu ini menjadi hari bahagia yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Brad. Pasalnya selama ini ia mendapat batasan untuk bertemu anaknya dari pihak pengadilan karena gugatan cerai yang diajukan oleh Jolie pada September 2016 lalu.

Brad bisa kembali bertemu dengan ke-6 orang anaknya © PeopleBrad bisa kembali bertemu dengan ke-6 orang anaknya © People

Disebutkan jika anak-anaknya tiba di rumah Brad yang terletak di Los Angeles pada Sabtu (17/6) lalu. Meski hanya bersama selama beberapa jam, mereka tetap bahagia bisa melewatkan momen Father's Day tahun ini.

Usai menemui ayahnya, anak-anak Jolie pun kembali pulang ke rumah ibunya. Tak lama setelah itu, mereka pun tertangkap melakukan perjalanan menuju bandara Los Angeles untuk menikmati liburan weekend-nya di Addis Ababa, Ethiopia.

Sebelumnya sempat terungkap jika Jolie dan Brad sudah sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan ke-6 orang anak mereka. Well, semoga semuanya tetap berjalan damai dan tenang seperti ini ya!

Seputar Angelina Jolie:

Jadi Ibu Dari 6 Orang Anak, Bagaimana Perasaan Angelina Jolie?

Serunya Liburan Angelina Jolie & Anak-Anaknya di Disneyland

Angelina Jolie Rayakan Ulang Tahun Shiloh di Disneyland

FOTO: Angelina Jolie Mulai Usung Perabotan ke Rumah Baru?

Rayakan Hari Ibu, Angelina Jolie Dinner Berdua Dengan Anak

(eon/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Sejak mengajukan gugatan cerai untuk Brad Pitt, Angelina Jolie memang sempat hidup berpindah-pindah dengan menyewa banyak rumah mewah. Berbulan-bulan berlalu, ia pun akhirnya memantapkan diri untuk menjual rumah mewahnya yang terletak di Los Angeles. Bangunan seluas 1.021 meter persegi itupun dibandrol dengan harga tinggi mencapai angka US$ 24,5 juta atau setara dengan Rp 325,7 miliar.
8 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -