Jadi Ibu Dari 6 Orang Anak, Bagaimana Perasaan Angelina Jolie?

Selasa, 30 Mei 2017 17:08 Penulis: Soraya
Jadi Ibu Dari 6 Orang Anak, Bagaimana Perasaan Angelina Jolie? Angelina Jolie © zimbio.com

Kapanlagi.com - Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sudah hancur, namun itu sama sekali tak mempengaruhi statusnya sebagai seorang ibu. Setelah mengajukan gugatan cerainya, Jolie justru asyik menghabiskan banyak waktu bersama ke-6 orang anaknya.

Meski tak mudah, Jolie tetap berusaha keras untuk menjadi seorang ibu yang baik bagi Shiloh, Zahara, Maddox, Pax, dan si kembar Vivienne - Knox. Melalui sebuah wawancara dengan Elle France, Jolie pun mengungkapkan perasaannya.

Satu hal yang ku tahu dalam membesarkan anak-anak adalah dengan mendengarkan mereka. Mungkin itu adalah hal yang paling penting bagi setiap orangtua. Meski mereka tangguh, mereka tetaplah anak-anak. Untuk memahami kerasnya kehidupan, mereka juga butuh perlindungan dan rasa cinta.
Angelina Jolie
 

Di sanalah Jolie mengaku jika selama ini ia telah belajar banyak dari mendiang ibunya, seperti yang dilansir dari Elle. Ia meniru segala hal yang dilakukan Marcheline Bertrand dalam mengasuh ke-6 orang anaknya.

Jolie merasa bersyukur dengan kehadiran 6 orang anaknya © dailymail.co.ukJolie merasa bersyukur dengan kehadiran 6 orang anaknya © dailymail.co.uk

"Aku tahu dia (Marcheline) akan banyak membantu mereka (anak-anakku), dan aku sangat menyayangkan karena mereka tak bisa merasakannya. Aku rela melakukan apa saja agar dia ada bersamaku sekarang. Aku benar-benar membutuhkannya. Aku suka membayangkan sedang berbincang dengannya dan berusaha memikirkan apa yang ia katakan untuk membimbingku," tutur Jolie.

Lebih lanjut lagi, Jolie juga menyampaikan jika menjadi orangtua adalah sebuah hadiah dan tanggung jawab terbesar dalam hidupnya. Ia sadar harus menjadi contoh yang baik untuk sang buah hati. Selain itu, Jolie juga berusaha untuk selalu mendengarkan mereka.

"Satu hal yang ku tahu dalam membesarkan anak-anak adalah dengan mendengarkan mereka. Mungkin itu adalah hal yang paling penting bagi setiap orangtua. Meski mereka tangguh, mereka tetaplah anak-anak. Untuk memahami kerasnya kehidupan, mereka juga butuh perlindungan dan rasa cinta," pungkasnya.

(ell/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING