Anaknya Pacari Scott Disick, Bagaimana Reaksi Lionel Richie?

Kamis, 05 Oktober 2017 17:24 Penulis: Soraya
Anaknya Pacari Scott Disick, Bagaimana Reaksi Lionel Richie? Sofia - Lionel Richie © istimewa

Kapanlagi.com - Berawal dari sebuah rumor, kini hubungan asmara di antara Sofia Richie dan Scott Disick benar-benar nyata. Nggak cuma tertangkap mesra, mereka bahkan sudah berani go public dengan mengunggah foto kebersamaannya di Instagram.

Sukses bikin heboh publik dan media, berita dan foto-foto mesra mereka pun langsung membanjiri headline-headline media di seluruh dunia. Tak heran jika pada akhirnya kabar ini juga sampai ke telinga Lionel Richie.

Mengetahui putri kesayangannya dekat dengan pria yang punya reputasi buruk, Lionel benar-benar kaget dan jantungan. Hal ini secara langsung disampaikannya melalui sebuah wawancara dengan US Weekly.

Lionel khawatir dengan Sofia © instagram.com/sofiarichieLionel khawatir dengan Sofia © instagram.com/sofiarichie

"Aku benar-benar ketakutan, are you kidding me? (Kalian tanya) apakah aku shock?! Aku ini ayahnya, come on!" tutur Lionel saat ditanya soal kedekatan Sofia dan mantan kekasih Kourtney Kardashian itu.

Sebagai ayah dan anak, hubungan di antara Sofia dan Lionel memang sangatlah dekat. Ditemui dalam akun media sosialnya, model cantik yang baru berusia 19 tahun ini kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ayah.

Sebelumnya Sofia bahkan sempat mengaku jika ayahnya cukup protektif. Terbukti saat Lionel berulang kali mengecek ponselnya saat rumor kedekatannya dengan Scott mulai muncul ke media. Apakah ini pertanda jika Scott tak dapat restu untuk berkencan dengan Sofia?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING