HOLLYWOOD

Angelina Jolie Ungkap Alasan Gugat Cerai Brad Pitt, Semua Demi Anak-Anaknya

Sabtu, 20 Juni 2020 11:41 Penulis: Sora Soraya

Angelina Jolie @ Splashnews

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt sungguh menjadi hal yang sangat disayangkan. Diterpa dengan berbagai isu miring, sayangnya hingga saat ini alasan di balik perpisahan mereka masih menjadi tanda tanya besar bagi publik.

Dikenal sebagai selebriti papan atas yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, kini Angelina Jolie memutuskan untuk buka suara. Melalui wawancara terbaru bersama Vogue, bintang MALEFICENT itu baru saja mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menggugat cerai Brad Pitt.

Di luar dugaan, perceraian ini terjadi demi kebahagiaan keenam orang anaknya. Bagi Jolie, menggugat cerai Brad adalah keputusan terbaik saat itu, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1. Demi Anak

"Aku berpisah demi kebaikan keluargaku. Itu adalah keputusan yang tepat. Aku berfokus untuk menyembuhkan (rasa sakit) mereka. Banyak yang memanfaatkan kebisuanku dan anak-anak mengetahui segala kebohongan tentang mereka yang ada di media, tapi aku berusaha meyakinkan kalau mereka yang tahu kebenaran dan pikiran merekan sendiri," kata Angelina Jolie.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Jolie juga menyebutkan kalau keenam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne - Knox adalah anak yang sangat kuat dan pemberani. Demi kebahagiaan mereka, ia rela melakukan apa saja, termasuk berpisah dari Brad.

2. Soal Anak Adopsi

Tak bicara lebih lanjut soal masalah yang sebenarnya terjadi hingga menyebabkan perpisahan itu, Jolie justru membahas anak-anaknya. Seperti yang kita tahu, hanya 3 anak yang berasal dari rahimnya sendiri, sementara sisanya adalah hasil adopsi.

Jolie mengaku keberagaman itu adalah cara indah untuk menjadi sebuah keluarga. "Adopsi dan panti asuhan adalah kata-kata positif di rumah kami. Dengan adanya anak-anak adopsiku, aku nggak bisa bicara soal kehamilan, tapi aku justru bicara lebih detail tentang cinta dan perjalananku dalam menemukan mereka. Serta bagaimana rasanya melihat mata mereka untuk pertama kalinya," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING