Anton Yelchin, Sedari Kecil Sudah Diramal Bakal Jadi Aktor Besar

Senin, 20 Juni 2016 17:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Anton Yelchin, Sedari Kecil Sudah Diramal Bakal Jadi Aktor Besar Anton Yelchin © Star Trek
Kapanlagi.com - Hollywood berduka. Salah satu bintang mereka, Anton Yelchin tewas karena kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu, 19 Juni kemarin di rumahnya.

Pemeran Pavel Chekov dalam film STAR TREK dan Kyle Reese di TERMINATOR: SALVATION ini meninggal karena terhimpit mobilnya sendiri. Yelchin meninggal karena beberapa luka trauma di tubuhnya.

Yelchin sendiri lahir pada tanggal 11 Maret 1989 di Leningrad, Uni Soviet. Orangtuanya, Irina Korina dan juga Viktor Yelchin adalah duet skater es terkenal pada saat itu.

Anton Yelchin © comicbookmovieAnton Yelchin © comicbookmovie

Yelchin beserta keluarganya pindah ke Amerika pada tahun 1989, ketika dirinya masih berumur 6 bulan. Setelah menerima status pengungsi dari Departemen Negara, sang ibu bekerja sebagai skate coreographer, sedangkan sang ayah sebagai pelatih skate.

Yelchin pun pernah berkata bahwa pernah ada seorang wanita yang muncul dan mengatakan bahwa dirinya kelak akan menjadi aktor, dan ternyata hal tersebut terbukti! Yelchin memulai karir aktingnya pada umur 9 tahun dalam film indie A MAN IS MOSTLY WATER. Sejak saat itu, dirinya sering muncul dalam peran-peran kecil yang lambat laun mengasah kemampuan aktingnya.

Sayangnya, saat sedang berada di puncak karirnya, dia pun harus meninggalkan dunia ini lebih cepat. Rest in Peace Anton Yelchin!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING