Anton Yelchin Tewas Mendadak, 'STAR TREK' Dirundung Awan Duka

Senin, 20 Juni 2016 16:08 Penulis: Arai Amelya
Anton Yelchin Tewas Mendadak, 'STAR TREK' Dirundung Awan Duka Anton Yelchin © thestar.com
Kapanlagi.com - Kematian mengenaskan aktor Anton Yelchin pada Minggu (19/6) di usia 27 tahun memang mengejutkan banyak orang. Pemeran Pavel Chekov dalam tiga film reboot franchise STAR TREK itu tewas karena tergencet kendaraannya sendiri yang diparkir di rumah.

Kepedihan jelas dirasakan rekan-rekan Yelchin dalam film STAR TREK. Dengan segera, situs resmi film yang akan merilis installment ketiga pada 22 Juli 2016 itu langsung memposting biografi aktor muda kelahiran Rusia itu. Yelchin sendiri telah tampil di STAR TREK (2009), STAR TREK: INTO DARKNESS (2013) dan STAR TREK: BEYOND (2016).

Demi mengenang sosok Yelchin, pihak film juga memposting ulang interview dengan Yelchin yang sudah dirilis tahun 2011 silam. Dalam wawancara itu, Yelchin berkomentar mengenai sosok Chekov yang dia perankan dengan karakter Chekov yang dimainkan oleh aktor Walter Koenig dalam serial TV Star Trek.

"Aku tak tahu jika karakter Chekov dalam film jadi seperti Chekov versi Walter. Hanya saja jika kita membuat beberapa film lagi, aku benar-benar menjadi Chekov. Aku hanya mencoba sedekat mungkin dengan kualitas Chekov yang sudah diperlihatkan Walter. Jadi aku berharap bisa melanjutkan kesuksesannya. Aku tak tahu apakah ini adalah sebuah evolusi, tapi kuharap kalian semua puas," tutup Yelchin, seperti dilansir Digital Spy.

Yelchin dan rekan-rekanya saat premiere film STAR TREK (2009) © geeksofdoom.comYelchin dan rekan-rekanya saat premiere film STAR TREK (2009) © geeksofdoom.com

Tak heran dengan kematiannya yang mendadak, rekan-rekan Yelchin di film pun tampak begitu terpukul. Seperti aktor John Cho yang berperan sebagai Culu langsung memposting di Twitter, 'Aku benar-benar menyukai Anton Yelchin. Dia adalah seniman sejati. Sosok yang selalu penasaran, mempesona dan berani. Dia adalah sahabat yang baik dan seorang anak yang hebat. Aku benar-benar sedih'.

Bukan cuma Cho, Zachary Quinto sang pemeran Spock dan JJ Abrams selaku sutradara dua seri reboot pertama STAR TREK juga menulis curhatan pilu atas kematian Yelchin. Abrams mengungkapkan, 'Anton, kau adalah orang yang luar biasa. Kau sangat baik. Kau begitu ramah dan sangat berbakat. Tapi kau tidak ada di sini lagi. Merindukanmu'.

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING