Apartemen Dijual, Ellen DeGeneres Alami Kerugian Puluhan Miliar

Sabtu, 30 Desember 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Apartemen Dijual, Ellen DeGeneres Alami Kerugian Puluhan Miliar Ellen DeGeneres & Portia de Rossi. Credit: Splashnews.com

Kapanlagi.com - Ellen DeGeneres dikenal sebagai salah satu host yang paling sukses, baik secara karir maupun finansial. Dengan segala pencapaiannya, tak heran jika ia dan sang istri, Portia de Rossi memiliki beberapa hunian mewah dengan harga fantastis.

Setelah sebelumnya membeli rumah baru yang terletak di pinggir pantai, Ellen dan Portia menjual salah satu hunian miliknya. Terletak di menara Beverly West Residences di Los Angeles, pasangan yang menikah pada 2008 ini menjual kondominium mereka seharga US$ 5,85 juta atau sekitar Rp 83,5 miliar.

Meski terjual dengan harga yang fantastis, namun Ellen dan Portia sebenarnya mengalami kerugian. Pasalnya, mereka membeli kondominium tersebut dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada harga jual. Tak seperti penjualan properti pada umumnya.

Salah satu ruangan di condominium Ellen dan Portia. Credit: TMZSalah satu ruangan di condominium Ellen dan Portia. Credit: TMZ

Dilansir dari TMZ, Ellen dan Portia sendiri memiliki seluruh ruangan di salah satu lantai apartemen tersebut. Sebelumnya mereka telah menjual setengah dari kondominium tersebut dengan harga US$ 6,9 juta atau sekitar Rp 98,5 miliar pada Juni lalu.

Jika ditotal, Ellen dan Portia akan mengantongi Rp 182 miliar dari penjualan seluruh kondominium tersebut. Sayangnya, jumlah tersebut masih lebih rendah sekitar Rp 16,4 miliar jika dibandingkan dengan harga belinya.

Padahal, hunian tersebut sendiri punya banyak kelebihan. Selain desain yang cantik, kondominium tersebut juga memiliki pemandangan keren hingga lift yang langsung menuju hunian tersebut.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING