Bagaimana Nasib Anak-Anak Gwyneth Paltrow & Chris Martin?

Rabu, 26 Maret 2014 10:41 Penulis: Ellyana Mayasari
Bagaimana Nasib Anak-Anak Gwyneth Paltrow & Chris Martin? Gwyneth Paltrow - Chris Martin dan keluarga Foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Perceraian yang diumumkan oleh salah satu pasangan superstar, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin, tak pelak membuat banyak pihak menyayangkannya. Apalagi jika mengingat dua buah hati yang telah mereka miliki.

Selama 10 tahun menikah, pasangan aktris dan vokalis ini dikaruniai dua orang anak, Apple (10 tahun) dan Moses (8 tahun). Terlahir dari ayah dan ibu yang sangat terkenal, Apple dan Moses pun belakangan menjadi selebriti cilik yang disorot banyak media.

Kini, setelah kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah, publik pun kembali menyorot keduanya. Akankah kakak beradik ini harus tinggal bersama salah satu dari kedua orang tuanya?

Saat Masih Mesra (Foto: Fameflynet)Saat Masih Mesra (Foto: Fameflynet)

"Yang paling penting, kami adalah orang tua dari dua anak yang luar biasa. Kami meminta ruang dan privasi untuk kami dan buah hati kami selama menjalani masa sulit ini," tulis mereka lewat goop.com.

Lewat pesan singkat nan manis walau penuh kesedihan ini, Gwyneth dan Chris juga menyatakan bahwa mereka akan bersama-sama mengasuh kedua buah hatinya. "Selama ini kami menjalani hubungan ini bersama. Dan kami harap karena kami berdua telah sepakat untuk berpisah dan mengasuh anak-anak kami bersama, kami akan terus bisa berhubungan dengan baik seperti sebelumnya," pungkas keduanya.

Dan seperti yang disampaikan oleh Chris dan Gwyneth, nampaknya hubungan mereka pun masih terjalin dengan baik seperti yang ditunjukkan pada foto romantis berdua bernuansa sephia yang disertakan pada pernyataan resmi di goop.com. Walau tampak terpisah, keduanya tetap tersenyum dan terlihat rileks menghadapi cobaan dalam rumah tangga ini. We hope the same for Apple and Moses! :)

(goo/mae)


REKOMENDASI
TRENDING