HOLLYWOOD

Bahagia dan Romantis, Lee Loechler Lamar Kekasihnya Lewat Film Animasi Sleeping Beauty

Senin, 13 Januari 2020 12:00 Penulis: Canda Permana

Loecher & Sthuthi David (credit: instagram @yours_true_lee)

Kapanlagi.com - Semua orang mempunyai kebahagiaan sendiri saat lamaran pernikahan, tentu hal tersebut dilakukan dengan berbagai macam cara dan momen tersebut tentunya juga akan tak terlupakan.

Seperti dengan Lee Loechler saat melamar pasangannya Dr. Sthuthi David dengan menggunakan versi film animasi klasik yaitu Sleeping Beauty, momen bahagia Loechler dan pasangannya berhasil ditangkap oleh video saat mereka berdua menonton film Beauty Sleeping dalam ruangan mini bioskop.

 

 

 

1. Wajah Dr, Sthuthi Berubah Bingung

Dilansir dari nerdist.com, dalam video yang berdurasi 3 menit lebih, tampak Loechler dan Dr, Sthuthi David menonton layar film ikonik Disney. Pada saat adegan klimaks antara Putri Aurora dan Pangeran Philip dimulai, wajah Dr. David berubah bingung ketika dia melihat bahwa karakter sebelumnya telah digantikan oleh sosok animasi yang terlihat mirip dengan dirinya sendiri.

Lebih lanjut, Loechler yang diubah dengan versi animasi muncul dengan senyum raksasa, dengan senyumnya Loechler menunjukkan kotak kecil yang berisikan cincin saat itu pula Loechler versi animasi melempar kotak tersebut hingga akhirnya mengeluarkan cincin pertunangan dalam kehidupan nyata, tampak Loechler menekuk lutut dan menunjukkan cincin dalam kotak tersebut.

"Tidak setiap hari Anda bisa melamar kekasih SMA Anda," kata Loechler sambil memegang kotak cincin terbuka di depan David.

2. Penghuni Internet Sangat Peduli

Dalam pembuatan film Sleeping Beauty yang digunakan oleh Loechler untuk melamar pasangannya membutuhkan waktu enam bulan bekerja dengan ilustrator. Ilustrator tersebut adalah Kayla Coombs yang memiliki banyak karya ilustrasinya pada sosial media instagramnya.

Video tersebut memang terkesan sangat romantis hingga banyak penghuni internet yang peduli bahwa video tersebut apakah melanggar hak cipta Disney yang mengubah permata animasi tersebut. Meski begitu, Loechler tetap mengambil resiok dengan apa yang dilakukannya.


REKOMENDASI
TRENDING