HOLLYWOOD

Balikan, Cardi B Optimis Perbaiki Pernikahan dengan Offset

Jum'at, 01 Februari 2019 16:08 Penulis: Rezka Aulia

Cardi B optimis bisa perbaiki hubungan. (AFP)

Kapanlagi.com - Akhir tahun 2018 ditutup dengan pernyataan perpisahan Cardi B dengan sang suami Offset. Rapper wanita sesasional ini mengumumkan perpisahannya lewat unggahan instagram. Ia mengaku akan berpisah namun tetap menjalin hubungan baik demi anak mereka.

"Awalnya cinta bersemi, tapi sekarang kita tak lagi bersama. Entahlah, mungkin perlu waktu lama untuk mengurus perceraian dan aku masih menyayanginya karena dia ayah anakku," ungkap Cardi kala itu.

Namun nampaknya Cardi dan Offset memang tak akan mengurus perceraian. Meski telah terbukti melakukan perselingkuhan, kini Cardi dan Offset nampak sering bersama.

1. Berusaha Perbaiki

Saat dikonfirmasi oleh media Hollywood Cardi punya jawabannya. "Sedang berusaha memperbaiki," ujar Cardi singkat dilansir dari E Online.

Nampaknya Cardi dan Offset memang memperbaiki hubungan mereka. Pasalnya hingga saat ini belum ada pengajuan perceraian dari kedua pihak ke pengadilan setempat. Bahkan keduanya sudah tinggal bersama lagi setelah sempat berpisah.

2. Cardi Optimis

"Perceraian bukan sesuatu yang dipikir Cardi lagi. Ia kini fokus bagaiman memperbaiki hubungan. Sisi negatif hubungan mereka telah berakhir dan kini ia optimis semua bisa baik," ujar seorang sumber dilansir dari E Online.

Cardi sendiri marah besar setelah tahu suaminya melakukan hubungan seks dengan beberapa wanita lain. Baik Offset dan para wanita itu mengakui skandal yang mereka lakukan. Namun nampaknya cinta keduanya masih cukup kuat untuk memertahankan pernikahan mereka ya.

 

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING