Perpisahan yang Cukup Mengejutkan, Ini Alasan Cardi B - Offset

Jum'at, 07 Desember 2018 15:44 Penulis: Rezka Aulia
Perpisahan yang Cukup Mengejutkan, Ini Alasan Cardi B - Offset Alasan perpisahan Cardi dan Offset terkuak. (AFP)

Kapanlagi.com - Pengumuman Cardi B tentang perpisahannya dengan Offset memang amat mengejutkan. Pasangan yang baru saja mengakui pernikahannya ini terlihat baik-baik saja. Namun tiba-tiba Cardi mengunggah video pengumuman perpisahannya.

Hingga saat ini Cardi belum memberi detail lebih jelas tentang perpisahannya. Banyak spekulasi beredar tentang alasan perpisahan Cardi-Offset. Namun secara tak langsung Cardi hanya mengatakan bahwa hubungan keduanya mengalami naik-turun.

"Mereka mengalami momen sedih dalam satu tahun pernikahan dan telah berusaha memperbaiki demi mencegah perpisahan," ungkap seorang sumber dilansir dari E Online.

Cardi dikabarkan jengah dengan rumor yang menimpa Offset. (AFP)Cardi dikabarkan jengah dengan rumor yang menimpa Offset. (AFP)

Lebih lanjut banyaknya rumor yang menimpa Offset membuat Cardi mempertanyakan kesetiaan sang suami. Hal ini membuat ibu satu anak ini merasa di ujung tanduk. Insecurity ini membuat Cardi dan Offset sering bertengkar.

Meski telah mencoba yang terbaik, tapi akhirnya Cardi dan Offset memutuskan berpisah. "Cardi akan selalu cinta pada Offset, tapi ia telah kehilangan kepercayaan pada pernikahannya. Cardi ingin mengambil jarak dari Offset," pungkas sang sumber.

Tentu semua rumor ini membuat Cardi kecewa. Pasalnya rival Nicki Minaj ini memang ingin mempertahankan keluarganya. Pernyataan ini ia sampaikan saat mereka baru saja menyambut kelahiran baby Kulture Kiari Cephus. Bahkan Cardi pun memuji rapper dari grup Migos ini sebagai ayah yang luar biasa untuk Kulture.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING