Barack Obama Fans Berat Joan Rivers, Percaya?

Sabtu, 20 September 2014 13:11 Penulis: Soraya
Barack Obama Fans Berat Joan Rivers, Percaya? Barack Obama ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Joan Rivers beberapa waktu yang lalu memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Jika semasa hidupnya Joan dikenal sebagai salah satu yang paling dibenci dan punya banyak haters, Barack Obama sepertinya tidak terlalu peduli dengan hal ini.

Siapa sangka jika ternyata selama ini Presiden Amerika Serikat tersebut adalah salah satu fans berat wanita yang semasa hidupnya ketagihan operasi plastik itu? Yup, hal ini terbukti melalui sebuah surat yang dituliskan Obama kepada anak Joan, Melissa Rivers.

Di dalam surat itulah, Obama menuliskan Melissa menyadari bahwa Obama begitu memuja sosok ibunya, seperti dilansir Contact Music. Ia pun mengungkapkan rasa tak percayanya atas apa yang dituliskan Obama dalam surat itu.

Joan Rivers adalah sosok yang inspiratif bagi Obama ©fameflynet.comJoan Rivers adalah sosok yang inspiratif bagi Obama ©fameflynet.com

Aku telah menerima sebuah surat dari White House, dari Presiden Obama. Di dalam tulisan tangan itu ia menulis, 'Tak hanya membuat kita tertawa, dia (Joan) juga membuat kita berpikir. Itu hanyalah satu dari sekian banyak apa yang sekarang sedang disadari oleh banyak orang'," ungkapnya.

Ya, meskipun begitu banyak orang yang membenci sosoknya yang sangat kontroversial, Joan tetap saja seorang komedian yang akan selalu dikenang dengan segala guyonannya. Berbagai materi konyolnya yang cerdas memang sangat menginspirasi bagi banyak orang.

Sebelumnya, Joan meninggal tak lama setelah ia mengeluarkan pernyataan yang sangat kontroversial tentang para warga Palestina yang tengah diserang oleh tentara Israel. Di saat dunia sedang berusaha mati-matian menunjukkan bela sungkawa dan perhatiannya pada Palestina, Joan justru mengecam mereka dan menyebutkan jika mereka pantas mati.

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING