HOLLYWOOD

Baru Pacaran, Miley Cyrus & Kaitlynn Carter Sudah Tinggal Seatap?

Rabu, 04 September 2019 17:29 Penulis: Sora Soraya

Kaitlynn Carter - Miley Cyrus © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru saja bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus sudah berpaling dan menemukan tambatan hati baru. Yup, pop star kondang penuh sensasi ini tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang blogger bernama Kaitlynn Carter.

Tak peduli dengan berbagai hujatan yang ditujukan padanya, Miley Cyrus tetap terlihat bahagia dengan pacar barunya itu. Mereka bahkan tak takut untuk muncul bersama dan mengumbar kemesraannya di depan publik.

Meski hubungannya terbilang masih sangat baru, tampaknya Miley memutuskan untuk lebih serius dengan Kaitlynn Carter. Mereka bahkan dikabarkan telah tinggal seatap, seperti yang dilansir dari People.

1. Sudah Tinggal Seatap

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber belum lama ini, "Mereka sudah tinggal bersama dan bahagia. Miley baik-baik saja. Dia sudah move on. Dia sepertinya tidak menyesal. Dia sangat senang bisa bersama dengan Kaitlynn."

Apa yang disampaikan oleh sumber tersebut memang terlihat jelas dalam beberapa foto yang diabadikan paparazi. Miley dan Kaitlynn berulang kali tertawa bahagia saat sedang berkencan di depan publik.

2. Apa Kabar Liam Hemsworth?

Berbeda dengan Miley yang sudah bahagia dengan pacar barunya, Liam Hemsworth justru disibukkan dengan proyek film barunya. Belum lama ini ia bahkan mempromosikan film KILLERMAN lewat postingan dalam laman Instagram-nya.

Memamerkan foto di behind the scene, Liam tampak baru saja melakoni adegan action. Ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Aku sangat bersemangat untuk mengumumkan film yang sedang ku kerjakan, KILLERMAN bakal dirilis di Amerika pada 30 Agustus nanti. Aku sangat bangga akan kerja keras semua pihak yang terlibat. Sebuah kehormatan bisa kerja bareng temanku Emory Cohen lagi, salah satu aktor favoritku, Malik Bader, sutradara yang sangat kreatif dan cerdas, dan Ken Seng yang brilian atas karyanya sebagai fotografer handal."

Di akhir postingannya, Liam juga mengucapkan terima kasih untuk para kru dan cast yang terlibat, "Darah, keringat, dan air mata tumpah dari semua orang yang terlibat. Proses produksi film indie memang selalu sulit, dan aku ingin berterima kasih pada semua orang yang sudah bekerja keras dan mewujudkan semua ini. @killermanofficial."


REKOMENDASI
TRENDING