HOLLYWOOD

Ingin Buru-Buru Cerai dari Miley Cyrus, Inikah Alasan Liam Hemsworth?

Jum'at, 30 Agustus 2019 16:28 Penulis: Sora Soraya

Liam Hemsworth © FameFlynet

Kapanlagi.com - Rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang baru berjalan selama 8 bulan mendadak kandas begitu saja. Pasangan ini memutuskan untuk bercerai secara baik-baik dan saling support untuk kariernya masing-masing.

Sempat dikabarkan selingkuh dengan Kaitlynn Carter, Miley Cyrus akhirnya membantah semua tuduhan itu. Lewat akun Instagram-nya ia menuliskan curhatan panjang lebar tentang rumor palsu yang beredar di tengah kasus perceraiannya dengan Liam Hemsworth.

Belakangan beredar rumor jika Liam benar-benar kecewa dan ingin cepat-cepat mengajukan dokumen perceraian mereka. Apa sih alasannya?

1. Liam Hemsworth Ingin Buru-Buru Cerai Karena ...

"Dia mengira kalau mereka bisa mengatasinya, namun foto-foto Miley dan Kaitlynn menghancurkan semua harapannya. Liam berasal dari keluarga yang sangat kolot, dan keluarganya jadi takut saat melihatnya (foto mesra Miley dan Kaitlynn)," tutur seorang sumber seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Kecewa dengan sikap Miley yang begitu cepat move on setelah pisah darinya, Liam pun berpikir jika ini adalah waktu yang tepat untuk melupakan semua kenangan mereka. Nggak heran kalau Liam ingin buru-buru mengurus semua dokumen perceraiannya.

2. Liam Patah Hati

Apa yang disampaikan oleh sumber tersebut tak jauh berbeda dengan yang pernah terungkap sebelumnya. Liam memang patah hati saat melihat foto-foto mesra Miley dan pacar barunya yang beredar luas di internet beberapa waktu lalu.

"Dia patah hati dan merasa dikhianati oleh foto-foto itu," tutur sumber terdekat Liam melalui sebuah wawancara dengan Page Six belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING