HOLLYWOOD

Postingan Perdana Liam Hemsworth Usai Bercerai dari Miley Cyrus

Jum'at, 30 Agustus 2019 17:42 Penulis: Sora Soraya

Liam Hemsworth © Splashnews

Kapanlagi.com - Di tengah ramainya berita perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, publik justru dihebohkan dengan beredarnya foto mesra Miley dengan seorang wanita. Pacar barunya itu diketahui adalah Kaitlynn Carter, blogger yang juga baru saja bercerai dari Brody Jenner.

Tak lama setelah itu, Miley Cyrus memutuskan untuk buka suara dan membantah rumor perselingkuhan yang beredar. Namun tetap saja, keputusannya untuk berpisah dengan Liam Hemsworth sudah bulat.

Meski begitu, Liam dikabarkan sangat kecewa dan patah hati saat melihat foto-foto mesra Miley dan Kaitlynn Carter. Setelah buka suara soal perceraian mereka, kini untuk pertama kalinya Liam mem-posting unggahan terbaru dalam laman Instagram-nya.

1. Postingan Perdana Liam Hemsworth

Bukan postingan galau karena patah hati, ternyata Liam Hemsworth memilih untuk mempromosikan film terbarunya. Memamerkan foto di behind the scene, Liam tampak baru saja melakoni adegan action hingga keningnya terluka, yang tentu saja merupakan bagian dari naskah.

"Aku sangat bersemangat untuk mengumumkan film yang sedang ku kerjakan, KILLERMAN bakal dirilis di Amerika pada 30 Agustus nanti. Aku sangat bangga akan kerja keras semua pihak yang terlibat. Sebuah kehormatan bisa kerja bareng temanku Emory Cohen lagi, salah satu aktor favoritku, Malik Bader, sutradara yang sangat kreatif dan cerdas, dan Ken Seng yang brilian atas karyanya sebagai fotografer handal," tulisnya sebagai caption.

2. Ucapan Terima Kasih untuk Kru & Cast

Di akhir postingannya, Liam juga menambahkan, "Darah, keringat, dan air mata tumpah dari semua orang yang terlibat. Proses produksi film indie memang selalu sulit, dan aku ingin berterima kasih pada semua orang yang sudah bekerja keras dan mewujudkan semua ini. @killermanofficial."

Dalam KILLERMAN, Liam sendiri memerankan karakter seorang lintah darat asal New York bernama Moe Diamond. Makin penasaran dong seperti apa serunya film indie yang dibintangi oleh aktor ganteng asal Australia ini? ;)


REKOMENDASI
TRENDING