HOLLYWOOD

Brie Larson Tunjukkan Kemampuan Bermusik dengan Cover Lagu Satu ini

Rabu, 28 Agustus 2019 17:10 Penulis: Rezka Aulia

Brie Larson ternyata pernah rekaman. © AFP

Kapanlagi.com - Gak cuma jago akting, ternyata Brie Larson juga jago main gitar. Well, setidaknya itu yang baru ditunjukkan sang Captain Marvel melalui unggahannya. Brie menyanyikan lagu teranyar Miley Cyrus yang bertajuk Slide Away pada Selasa (27/08) di insta-storynya.

Brie yang menggunakan dress polkadot biru bersenandung sambil memetik gitarnya. Lirik lagu teranyar Miley ini disebut-sebut berkisah tentang kegagalan rumah tangganya. Hal ini tergambar dari lirik Slide Away yang cenderung mellow.

 

1. Brie Sempat Rekaman

Once upon a time, it was paradise. Once upon a time, I was paralyzed. Baby, we were found, but now we're lost. So it's time to let it go

Gak banyak yang nyangka, Brie punya kemampuan musikal yang baik. Namun sebenarnya ini bukan kali pertama Brie menunjukkan suara indahnya. Sebelum jadi aktris dan meraih Oscar, Brie sempat memiliki karier musikal.

Brie Larson pernah mendapatkan kontrak rekaman di tahun 2000-an. Ia merilis lagu She Said pada tahun 2005, saat itu usia Brie baru 16 tahun. 

 

 

2. Rilis 'Slide Away' Lalu Digugat Cerai

Lagu Slide Away memang menjadi break up song buat Miley Cyrus. Pasalnya tak lama setelah rilis lagu ini, Liam Hemsworth mendaftarkan perceraian mereka. Dikabarkan pula hingga saat ini Liam dan Miley belum menjalin komunikasi lebih lanjut karena Liam memilih tinggal di Australia untuk sementara.

Miley sendiri baru saja tampil perdana dengan lagu barunya di panggung MTV VMAs 2019. Miley hadir di ajang penghargaan ini ditemani kekasih barunya, Kaitlynn Carter.

 


REKOMENDASI
TRENDING