Baru Putus, Ariana Grande Ingin Jadi Pacar Justin Bieber?

Selasa, 02 Agustus 2016 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Baru Putus, Ariana Grande Ingin Jadi Pacar Justin Bieber? Ariana Grande & Justin Bieber © AFP

Kapanlagi.com - Sekitar setahun sudah Ariana Grande dan Ricky Alvarez yang merupakan seorang dancer menjalin hubungan bersama. Namun sayang, bukannya makin serius, jalinan cinta yang begitu indah pada awalnya itu malah berujung dengan perpisahan.

Pasca putus, Ariana kini dikabarkan tengah mencari seorang pengganti Ricky di hatinya. Tak mau lama-lama sendiri, mantan bintang Disney ini disebut ingin dan sudah siap untuk kembali menjalin sebuah hubungan asmara, seperti yang dilansir dari Celeb Dirty Laundry.

Lalu, siapa ya yang berhasil mendapatkan hati pelantun The Way ini? Bukan orang baru, menurut salah seorang sumber Ariana ingin jadi pacar penyanyi ganteng Justin Bieber lho!

Ariana Grande dikabarkan ingin jadi pacar Justin Bieber © Splashnews.comAriana Grande dikabarkan ingin jadi pacar Justin Bieber © Splashnews.com

Masih menurut sumber yang sama, ada kemungkinan Ariana dan Justin bakal muncul bersama di red carpet acara MTV Video Music Awards yang digelar pada 28 Agustus nanti. Di momen itulah, keduanya disebut akan tampil sebagai sepasang kekasih.

Kabar ini sendiri belum mendapatkan konfirmasi dari Ariana ataupun Justin sendiri. Tapi menurut Gossip Cop, laporan tersebut tidak benar. Ariana tidak sedang mengincar Bieber untuk menjadi kekasihnya.

Bicara soal Ariana dan Justin, sebelumnya mereka memang sempat dikabarkan dekat. Gosip bermula saat Justin menjadi bintang tamu di salah satu konser Ariana. Di hadapan para penonton, keduanya terlihat sangat mesra dengan berpelukan.

(gos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING