HOLLYWOOD

Baru Saja Putus, Leonardo DiCaprio Sudah Goda Wanita Lain

Soraya  |  Selasa, 23 Mei 2017 17:36

Baru Saja Putus, Leonardo DiCaprio Sudah Goda Wanita Lain

Kapanlagi.com - Julukan womanizer paling berbahaya di dunia Hollywood memang sangat identik dengan sosok Leonardo DiCaprio. Aktor tampan yang satu ini memang selalu hidup dikelilingi para wanita cantik dan juga seksi.

Selalu menjalin cinta dengan model cantik berambut blonde, baru-baru ini ia juga telah putus dari Nina Agdal. Namun kini, salah satu kamera paparazzi justru mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Baru saja menjomblo, bintang THE REVENANT ini sudah tertangkap menggoda seorang wanita lain. Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat ia hangout bersama teman-temannya di salah satu sudut kota Los Angeles pada Minggu (21/5) lalu.

Inilah momen saat Leo sedang flirting dengan wanita lain © thesun.co.ukInilah momen saat Leo sedang flirting dengan wanita lain © thesun.co.uk

Itulah momen saat Leo tanpa sengaja bertemu dengan salah seorang fansnya. Tampak asyik mengobrol, aktor ganteng asal Amerika Serikat ini pun sempat flirting dengan wanita berambut brunette itu, seperti yang dilansir dari The Sun.

Salah seorang sumber pun sempat menyampaikan, "DiCaprio terlihat sangat genit dengan seorang wanita misterius. Dia tampak tersenyum lebar pada teman-temannya setelah puas ngobrol dengan wanita brunette itu."

Tentu ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mengejutkan, mengingat Leo baru saja putus seminggu yang lalu. Kira-kira bagaimana reaksi Nina saat mengetahui hal ini ya?

Seputar Leonardo DiCaprio:

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

KapanLagi #LupainMantan, Tips Lupain Mantan Ala Reza Arap

1 Tahun Pacaran Dengan Nina Agdal, Leonardo DiCaprio Putus Lagi

Kocaknya Wajah Leonardo DiCaprio Saat Bertemu Dengan Salt Bae

Terkenal Playboy, Leonardo DiCaprio Ternyata Sangat Sayang Ibunya

(the/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Ya, mungkin kamu nggak sadar kalau TITANIC umurnya sudah 20 tahun! Film garapan James Cameron ini dirilis pada tahun 1997, dan hingga kini, kisah cinta Jack & Rose masih tetap membekas hingga sekarang.
8 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -