Terkenal Playboy, Leonardo DiCaprio Ternyata Sangat Sayang Ibunya

Senin, 30 Januari 2017 08:08 Penulis: Cinthya Septavy
Terkenal Playboy, Leonardo DiCaprio Ternyata Sangat Sayang Ibunya Rihanna - Blake Lively - Toni Garrn - Kelly Rohrbach - Bar Refaeli - Gisele Bundchen - Leonardo DiCaprio - Irmelin Indebbirken © istimewa

Kapanlagi.com - Ganteng dan tajir, wanita mana yang tak mau berada di sisi Leonardo DiCaprio? kekayaan Leo ditaksir senilai £160million atau sekitar 2,7 triliun rupiah di tahun 2016 seperti dilansir mirror. Bintang utama THE GREAT GATSBY ini pun selalu dikelilingi wanita cantik di kehidupannya. Namun, apakah kamu sudah tahu kalau Leo begitu sayang kepada ibunya?

Sebelum itu, mari intip dulu daftar wanita yang pernah dikabarkan dekat dengannya seperti dilansir glamourmagazine. Mulai dari penyanyi sekelas Rihanna dengan suara merdunya. Aktris cantik Blake Lively dengan rambut blonde nya. Dan beberapa model yang memiliki tubuh seksi dan aduhai, Toni Garrn, Kelly Rohrbach, Bar Refaeli, Gisele Bundchen.

Sederet wanita cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Leo © istimewaSederet wanita cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Leo © istimewa

Itu hanyalah segelintir dari sekian banyak wanita yang pernah dekat dengan sang aktor kelahiran 11 November 1974. Petualangan cintanya tidak akan dibahas kali ini, tapi sisi lain sang don juan yang begitu respect kepada ibunya patut diacungi jempol.

Sisi lain Leo yang begitu respect dan sayang kepada ibunya patut diacungi jempol © popsugar-assets.comSisi lain Leo yang begitu respect dan sayang kepada ibunya patut diacungi jempol © popsugar-assets.com

Dilansir dari people.com, di tahun 2015 aktor yang memulai karirnya di sebuah opera sabun SANTA BARBARA ini sempat 'berperang' dengan Paris Hilton. Persaingan keduanya demi memperebutkan sebuah tas Chanel berwarna biru di sebuah pelelangan amal yang dihadiri selebriti ternama Cannes’s Generous People Gala.

1 - 0 untuk Leo, bintang THE AVIATOR ini memenangkan tas tersebut dengan harga lebih dari $10,000 atau sekitar 133 juta rupiah lebih. Apa yang membuat aktor berusia kepala empat ini merogoh kocek sebegitunya hanya demi sebuah tas? Apakah Leo akan memberikan kepada sang kekasih?

Tas ini Leo persembahkan sebagai hadiah untuk sang ibu tercinta © peoplecomTas ini Leo persembahkan sebagai hadiah untuk sang ibu tercinta © peoplecom

Well, big no no. Ternyata tas tersebut Leo persembahkan sebagai hadiah untuk sang ibu tercinta, Irmelin Indebbirken. Benar-benar anak yang berbakti kan?

Tunggu dulu, tak cukup sampai di situ. Bukan model atau seleb kelas atas seksi berbelahan dada yang selalu menemaninya kala berada di red carpet, aktor yang memenangkan OSCAR setelah penantian 22 tahun ini memilih menggandeng ibunya berjalan di atas karpet merah. Tidak sekali dua kali, ia melakukannya setiap kali!

Daripada bersama bintang besar ataupun model seksi Leo memilih gandeng sang ibu di red carpet © vogue.comDaripada bersama bintang besar ataupun model seksi Leo memilih gandeng sang ibu di red carpet © vogue.com

Dilansir dari voguecom, saat premiere TITANIC 14 Desember 1997, Leo tampak menggandeng ibunya. Apakah ini yang membuat para wanita klepek-klepek dengan aktor yang juga seorang filantropis ini? Sepertinya Leo paham betul bagaimana cara memperlakukan wanita sebagaimana mestinya.

Leo memilih menggandeng sang ibu saat premiere TITANIC di tahun 1997 © peoplecomLeo memilih menggandeng sang ibu saat premiere TITANIC di tahun 1997 © peoplecom

"Dan wanita ini rela berkendara selama 3 jam setiap harinya demi mengantarkanku ke sekolah yang berbeda untuk menunjukkan kepadaku kesempatan yang berbeda. Untuk ibuku, hari ini adalah hari ulang tahunnya, (penghargaan) ini aku persembahkan untukmu." ungkapnya seperti dilansir mirror.

Tak heran rasanya mengapa aktor yang pernah mengunjungi Indonesia ini bisa meraih sukses seperti sekarang. Selain kerja keras, cara Leo menyayangi tuanya terutama sang ibu begitu besar. Gorgeous!

(kpl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING