HOLLYWOOD

Beda 23 Tahun, Leonardo DiCaprio Tertangkap Cium Mesra Camila Morrone

Jum'at, 11 Januari 2019 16:28 Penulis: Sora Soraya

Leonardo DiCaprio © TPG Images

Kapanlagi.com - Selama ini Leonardo DiCaprio dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Nggak pernah mau buka suara soal kisah percintaan, sayangnya bintang THE REVENANT ini tak bisa menghindari kejaran paparazzi yang selalu mengikutinya.

Kamera media telah berulang kali mengabadikan momen kencan Leonardo DiCaprio dengan sederet wanita yang berprofesi sebagai seorang model. Namun sejak setahun yang lalu, dirinya dikabarkan tengah dekat dengan seorang gadis cantik bernama Camila Morrone.

Sama seperti tipe pacar Leonardo yang sebelumnya, Camila lagi-lagi adalah seorang model cantik yang terhitung masih sangat muda. Di usianya yang masih 21 tahun, perbandingan usia mereka terpaut jauh yakni, 23 tahun.

1. Ciuman & Dinner Romantis

Dan kini, kamera paparazzi akhirnya berhasil mengabadikan pemandangan romantis di antara Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone. Pasangan selebriti yang satu ini baru saja tertangkap menikmati momen kencan mereka di kawasan Manhattan pada Rabu (9/1) lalu.

Dari foto-foto yang beredar di media asing, Leo dan sahabat dekat Hailey Baldwin ini sempat berbagi ciuman mesra di tengah-tengah makan malamnya. Buat kamu yang penasaran seperti apa momen romantis mereka saat itu, bisa intip foto-fotonya di SINI!

2. Rencana Pernikahan?

Anyway, sebelumnya sempat beredar kabar kalau hubungan di antara Leonardo dan Camila berjalan cukup serius. Pasangan ini bahkan dikabarkan berencana untuk membawa kisah cinta mereka lebih dalam dan memikirkan jangka panjang.

Salah seorang sumber sempat menyampaikan pada E! Online, "Leo lebih dewasa dan memikirkan jangka panjangnya." Nggak heran jika pada akhirnya muncul banyak dugaan kalau pasangan ini sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Akankah Leonardo segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat? Let's wait and see! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING