Beri Pidato Panjang di MTV Movie Awards, Emma Watson Disindir

Selasa, 09 Mei 2017 06:08 Penulis: Helmi Romadhon
Beri Pidato Panjang di MTV Movie Awards, Emma Watson Disindir Emma Watson © TPG Images

Kapanlagi.com - Emma Watson membuktikan bahwa perannya sebagai Belle di film BEAUTY AND THE BEAST patut diacungi jempol. Minggu (7/5) malam kemarin, wanita 27 tahun itu mendapatkan penghargaan Best Actor dari MTV Movie Awards untuk kerja kerasnya dalam film besutan Bill Condon itu.

Emma berhasil mengalahkan Daniel Kaluuya, Hailee Steinfield, Hugh Jackman, James McAvoy, dan Taraji P Henson. Yup! Di tahun ini, untuk yang pertama kalinya pihak penyelenggara menggabungkan laki-laki dan perempuan dalam satu kategori pemain film terbaik.

Emma Watson raih piala Best Actor di MTV Movie Awards © via dialymail.co.ukEmma Watson raih piala Best Actor di MTV Movie Awards © via dialymail.co.uk

Seperti pemenang pada umumnya, Emma langsung naik ke atas panggung saat dikukuhkan sebagai pemenang. Tak lam setelah menerima pialanya, Emma juga memberikan pidato atas kemenangannya.

Emma memberikan pidato atas kemenangannya © via Twitter.comEmma memberikan pidato atas kemenangannya © via Twitter.com

"Wow! Terima masih banyak, terima kasih. Pertama-tama, aku harus bicara tentang penghargaan ini. Penghargaan akting yang pertama kalinya dalam sejarah nggak membedakan nominasinya berdasarkan jenis kelamin. MTV membuat penghargaan ini bakal jadi sangat berarti bagi semua orang. Tapi bagiku, jadi pertanda bahwa akting adalah tentang kemampuan untuk menempatkan diri anda di posisi orang lain. Dan tidak perlu dipisahkan melalui dua kategori yang berbeda," tuturnya sambil penuh semangat.

Di awal pidatonya memang tidak ada yang aneh. Hanya saja, ternyata Emma memberikan pidato yang cukup panjang. Dia juga menyelipkan nilai-nilai feminisme dan perbedaan di pidatonya itu. Dan ternyata, Emma langsung jadi perbincangan netizens.

Pidato panjang Emma Watson jadi perbincangan © Twitter.comPidato panjang Emma Watson jadi perbincangan © Twitter.com

Ada yang memujinya, tapi tak sedikit pula yang berpendapat Emma terlalu berlebihan. Mereka beranggapan pidato tersebut lebih cocok diberikan untuk penghargaan Oscar atau Nobel. Tak hanya dari kata-kata, beberapa netizens juga menyindir Emma lewat meme.

Emma Watson dicibir netizens © Twitter.comEmma Watson dicibir netizens © Twitter.com

Netizens sindir Emma Watson lewat meme © Twitter.comNetizens sindir Emma Watson lewat meme © Twitter.com

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING