Brad Pitt Tidak Sedang Kencani Sienna Miller atau Elle Macpherson

Kamis, 29 Juni 2017 15:15 Penulis: Wulan Noviarina
Brad Pitt Tidak Sedang Kencani Sienna Miller atau Elle Macpherson Brad Pitt ©The Sun

Kapanlagi.com - Rumor Brad Pitt sudah dapat pengganti Angelina Jolie berhembus kencang beberapa waktu belakangan. Aktor 53 tahun itu disebut-sebut sedang dekat dengan dua perempuan sekaligus, Sienna Miller dan Elle Macpherson.

Kedekatan Brad Pitt dengan Sienna Miller berhembus sejak mereka berdua muncul bersama di acara Glastonbury Music Festival beberapa hari lalu. Sebelumnya, Brad dan Sienna juga pernah ketahuan jalan bareng pada bulan April lalu.

Sementara kedekatan dengan Elle muncul setelah mereka berdua terlihat sedang makan bareng. Namun kabar-kabar ini dibantah oleh sumber yang menjelaskan semuanya kepada People.

Brad Pitt ketika pemotretan untuk majalah GQ ©GQBrad Pitt ketika pemotretan untuk majalah GQ ©GQ

"Dia tidak sedang PDKT dengan Elle Macpherson, dan ketika rumor kencan itu berhembus, Brad sedang tidak berada di negara ini. Brad juga tidak kencan dengan Sienna, mereka berada di Glastonbury dengan rombongan, salah satunya dengan Bradley Cooper yang jadi teman mereka berdua," ujar sumber tersebut.

Sumber itu menyatakan bahwa saat ini Brad Pitt sedang tidak kencan dengan siapapun. Sang aktor memang sempat dekat dengan perempuan, tapi memutuskan untuk tak menjalin hubungan serius dalam waktu dekat ini.

Brad Pitt sendiri belum memberikan komentar soal kabar kedekatannya dengan Sienna dan Elle. Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya termasuk soal pasangan baru.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING