HOLLYWOOD

Brooklyn Beckham Mesra Sama Pacar Baru, Apa Kata Chloe Moretz?

Selasa, 14 Agustus 2018 15:15 Penulis: Sora Soraya

Chloe Moretz © Splashnews

Kapanlagi.com - Publik sukses dibuat heboh saat hubungan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz mendadak putus begitu saja. Selalu terlihat mesra dan romantis, tak ada yang menyangka jika pasangan ini lagi-lagi memutuskan untuk berpisah.

Yang lebih mengejutkan lagi, Brooklyn Beckham saat itu tertangkap berbagi ciuman mesra dengan seorang gadis cantik di sebuah studio tato favoritnya. Tak menyadari adanya keberadaan kamera paparazzi yang sedang mengintainya, momen tersebut menjadi pertanda hubungannya dengan Chloe Moretz sudah berakhir.

Banyak yang menduga jika mereka putus gara-gara model cantik bernama Lexi Wood itu, namun sepertinya foto ini diabadikan saat Brooklyn dan Chloe sudah berpisah. Itu artinya, putra sulung David Beckham ini memang sudah menemukan pacar barunya.

1. Gimana Reaksi Chloe?

Dan kini, untuk pertama kalinya Chloe Moretz buka suara tentang foto ciuman Brooklyn Beckham dan Lexi Wood yang beredar di media. Tentu saja hal ini sempat membuatnya risih, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Putus cinta adalah sesuatu yang sulit. Tapi ketika setiap akun yang terverifikasi mem-posting tentangku di Twitter, aku selalu di-tag. Jadi ketika mereka mem-posting berita terbaru, itu bakal muncul di layar hpku, itulah alasan kenapa aku selalu tahu 90% dari kabar terkini," tutur Chloe.

Tak hanya berhenti sampai di situ, ia pun melanjutkan, "Aku bukan lah seseorang yang suka (mengumbar & melihat) kemesraan. Aku tak ingin melihat postingan semua orang tentang foto ciuman di layar hpku."

2. Sempat Dikabarkan Galau

Merasa risih dan terganggu atas foto-foto yang beredar di Twitter, ternyata Chloe juga sempat galau lho. Hal itulah yang terlihat dalam postingan Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu. Di sanalah tampak Chloe yang sedang mendengarkan lagu galau bertajuk Be Careful dari Cardi B.

Disebutkan jika lagu ini berisi kisah seorang gadis yang curiga pacarnya sudah berselingkuh. Gadis itu pun memperingatkan pacarnya agar lebih berhati-hati agar tak menyakiti hatinya, karena selama ini si cowok selalu berjanji akan menjaganya.

Menyadari apa isi lirik dalam lagu tersebut banyak yang menilai jika Chloe ingin menyampaikan pesan terselubung pada Brooklyn. Namun aktris cantik berambut blonde ini memilih untuk tetap bersikap netral dan memberikan pujian pada Cardi B dengan menuliskan 'The Queen'.

3. Chloe Sendiri Kabarnya Sudah Move On

Nggak mau kalah dari Brooklyn, kini Chloe Moretz juga dikabarkan sudah punya pacar baru. Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, saat ini Chloe sedang menjalin hubungan spesial dengan Dylan O Brien.

Rumor kedekatan mereka berhembus saat Chloe Moretz dan Dylan O Brien tertangkap kencan di sebuah restoran Italia yang ada di Los Angeles, The Nice Guy. People yang melaporkan hal ini pun menyebutkan jika mereka datang secara terpisah.

Uniknya, di tahun 2011 silam, Dylan sempat mengaku naksir Chloe lho. "Aku ingin memberi dukungan spesial untuk Chloe Moretz karena dia adalah gadis cilik terkeren yang pernah ku lihat. Apa yang dilakukannya di KICK-ASS benar-benar luar biasa dan aku naksir dia," tuturnya saat itu.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING