HOLLYWOOD

Dikabarkan Pacaran, Chloe Moretz & Dylan O Brien Kembali Tertangkap Bersama

Minggu, 12 Agustus 2018 08:08 Penulis: Sora Soraya

Chloe Moretz © FameFlynet

Kapanlagi.com - Belum lama putus dari Brooklyn Beckham, kini Chloe Moretz dikabarkan sudah punya pacar baru. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pria itu sudah tak asing lagi karena merupakan aktor ganteng yang cukup populer di dunia Hollywood.

Sesuai rumor yang beredar, saat ini Chloe Moretz dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Dylan O Brien. Bintang THE MAZE RUNNER itu pastinya punya sejuta pesona maut yang sukses membuat Chloe move on begitu cepat dari Brooklyn Beckham.

Di tengah rasa penasaran publik, kini Chloe dan Dylan kembali tertangkap bersama. Salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan kemunculan mereka di sebuah restoran Jepang, Nobu yang ada di kawasan Malibu.

1. Chloe dan Dylan Dinner Bareng

Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Kamis (9/8) malam lalu. Memutuskan untuk dinner bersama, Chloe Moretz dan Dylan O Brien juga terlihat ditemani oleh beberapa teman dekatnya.

Malam itu aktor ganteng yang bermain dalam film THE MAZE RUNNER ini terlihat berdandan casual dengan memakai t-shirt hitam polos, celana berwarna khaki, dan sepatu sneakers. Sementara itu Chloe memberikan sentuhan stylish lewat bomber jacket, sling bag, dan sepatu putih yang dikenakannya.

2. Dalam Seminggu, Chloe & Dylan Sudah 2 Kali Ketemuan

Yang lebih mencuri perhatian, ternyata ini adalah pertemuan ke-2 Chloe dan Dylan dalam seminggu terakhir. Sebelumnya mereka tertangkap kencan di sebuah restoran Italia yang ada di Los Angeles, The Nice Guy. People yang melaporkan hal ini pun menyebutkan jika mereka datang secara terpisah.

Lebih lanjut lagi, Dylan juga terlihat masuk ke dalam mobil Chloe. Meski begitu mereka tak hanya berdua saja dan ditemani oleh beberapa orang temannya. Semuanya pun hangout sampai malam di sebuah klub bernama The Avenue.

Disebutkan jika saat itu Chloe memakai dress hitam dengan detail lace. Ia memadukannya dengan blazer berwarna biru. Sementara Dylan tetap tampil casual dengan hanya memakai t-shirt dan celana berwarna gelap.

3. Dylan Ternyata Naksir Chloe Sejak Lama

Anyway sebelumnya Dylan pernah mengaku kalau ia sempat naksir Chloe. Pengakuan ini terjadi kurang lebih 7 tahun lalu, saat ia menjalani wawancara dengan Hollywire di tahun 2011.

"Aku ingin memberi dukungan spesial untuk Chloe Moretz karena dia adalah gadis cilik terkeren yang pernah ku lihat. Apa yang dilakukannya di KICK-ASS benar-benar luar biasa dan aku naksir dia," tuturnya saat itu.

Sayangnya beberapa bulan kemudian Dylan harus menarik kembali kata-katanya saat tahu ternyata usia Chloe masih sangat kecil. Oh come on, usia mereka hanya terpaut 5 tahun sekarang!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING