HOLLYWOOD

Buntut Tuduhan Pemukulan Yolanda, Klarifikasi dari Zayn Malik - Kabar Putusnya dengan Gigi Hadid

Jum'at, 29 Oktober 2021 20:20 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: instagram.com/zaynmalik

Kapanlagi.com - Ramai diperbincangkan publik, mantan personil One Direction, Zayn Malik, akhirnya angkat bicara mengenai tudingan pemukulan ibu dari kekasihnya. Yolanda Hadid dikabarkan sedang melaporkan kekasih dari putrinya tersebut setelah insiden tersebut terjadi pada pekan lalu.

Klarifikasi mengenai tuduhan tersebut Zayn ungkapkan lewat cuitan akun Twitter pribadinya, @zaynmalik, pada 28 Oktober 2021 kemarin. Ia mengungkapkan bahwa hanya ingin membuat ruang privasi pada putrinya, Khai.

Melanjutkan dari pernyataan Zayn Malik atas insiden pemukulan tersebut, Gigi Hadid tidak abanyak berkomentar dan hanya mengungkapkan kalau ia hanya ingin membesarkan Khai dengan baik. Sementara itu, isu Gigi Hadid dan Zayn Malik telah putus hubungan santer terdengar.

Berikut berita selengkapnya!

1. Klarifikasi Lewat Cuitan Twitter

Sebuah laporan dari TMZ mengklaim bahwa Zayn Malik diduga memukul ibu pacarnya Gigi Hadid, Yolanda Hadid, pekan lalu. Meskipun Yolanda belum secara terang-terangan membagikan rincian detail dugaan insiden itu, ia dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan laporan ke polisi. 

Menanggapi laporan tersebut, Zayn Malik mengeluarkan pernyataan resmi di akun Twitter-nya pada 28 Oktober, di mana ia berusaha untuk menutup klaim atas nama menciptakan ruang yang aman untuk putrinya dan Gigi, Khai.

"Dalam upaya untuk melindungi ruang privasi Khai, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari argumen yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," tulis Zayn dalam pernyataannya.

Zayn melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa ia berharap Yolanda mempertimbangkan masalah ini diselesaikan secara pribadi. Hal itu ditegaskan lewat akun media sosial miliknya bahwa ia tak ingin masalah pribadinya masuk ke ranah publik.

"Ini adalah masalah pribadi tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan, terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan keadaan damai yang memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama putri saya dengan cara yang layak. Ini telah bocor ke publik."

Sementara itu dalam pernyataannya, dia tidak membenarkan atau menyangkal tuduhan tersebut. 

 

 

2. Kabar Putusnya Gigi Hadid dan Zayn Malik

Buntut dari insiden tersebut menimbulkan tanya terhadap kelanjutan hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Kabar putusnya hubungan mereka santer diberitakan oleh media. 

Sementara itu, Gigi Hadid justru tidak banyak berkomentar mengenai masalah tersebut. Dikutip dari People (29 Oktober 2021), perwakilan sang model mengatakan, "Sekarang, Gigi Hadid hanya meminta agar diberi ruang untuk dirinya. Prioritas dari Gigi sekarang adalah memastikan bahwa Khai tumbuh dengan baik."

Pernyataan tersebut memperkuat dugaan bahwa Gigi dan Zayn telah mengakhiri hubungan mereka.

 

Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

 


REKOMENDASI
TRENDING