HOLLYWOOD

Zayn Malik Tulis 'Mashaallah' Usai Menonton Pertandingan Khabib Nurmagomedov, Netizen Heboh

Senin, 26 Oktober 2020 18:19

Khabib Nurmagomedov - Zayn Malik ©istimewa

Kapanlagi.com - Pertandingan MMA (Mix Martial Arts) UFC antara Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje membuat para penggemar terharu. Pasalnya, ini adalah pertandingan terakhir dari Khabib sebelum ia memutuskan untuk pensiun. 

Di sisi lain, Khabib sendiri juga dikenal sebagai salah satu petarung muslim yang taat. Tak ayal banyak para penggemarnya pun salut dengan sosok satu ini, termasuk Zayn Malik.

 

1. Kagum Dengan Khabib

Mantan personel grup band 1 Direction sekaligus kekasih dari Gigi Hadid ini pun mengungkapkan rasa kagumnya kepada Khabib Nurmagomedov di akun twitternya. Tak banyak yang ia tuliskan, Zayn hanya menyebut 'mashallah'. 

"@UFC mashallah Khabib," tulis Zayn Malik di twitter-nya, Minggu (25/10/2020). 

 

2. Netizen Heboh

Cuitan dari Zayn Malik ini pun langsung membuat heboh netizen. Pasalnya ayah satu anak ini baru pertama kalinya mencuitkan kata tersebut. Dan karena itu pula, banyak netizen yang beranggapan bahwa, Khabib lah yang mengingatkan bahwa Zayn adalah seorang muslim.

"Mashallah @zaynmalik may ur Iman bring you closer to Allah," tulis akun @ArabicanPrince dalam bahasa Inggris. 

3. Bukan Seorang Muslim

Banyak yang beranggapan bahwa Zayn Malik adalah beragama Islam. Namun, Zayn sendiri pernah membantah bahwa dirinya adalah seorang muslim.

Dalam sebuah wawancara bersama British Vogue, penyanyi 27 tahun ini bahkan tidak mau disebut sebagai seorang muslim. 

"Jujur saja, aku tidak pernah terbuka tentang apa keyakinan yang ku anut selama ini. Aku tidak pernah mengaku diriku seorang muslim," tutur kekasih Gigi Hadid ini.

Saat ditanya apakah dia mau dibilang muslim, Zayn pun menjawab singkat, "Tidak, aku nggak mau."

 


REKOMENDASI
TRENDING