Cerita di Balik Photoshoot Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle

Jum'at, 25 Mei 2018 12:20 Penulis: Soraya
Cerita di Balik Photoshoot Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Acara royal wedding yang digelar pada tanggal 19 Mei kemarin memang menjadi momen bersejarah yang sukses mencuri perhatian dunia. Berbagai foto pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pun dibahas dan sukses menjadi headline media di mana-mana.

Dan kini, seorang fotografer yang hasil fotonya dirilis secara resmi oleh pihak Kensington Palace baru saja menjalani wawancara. Pria bernama Alexi Lubomirski itu mengaku ada cerita yang tak diketahui banyak orang di balik foto yang diabadikan olehnya.

Di luar dugaan, ternyata photoshoot yang dilakukan Meghan dan Harry hanya berjalan selama 5 menit, seperti yang dilansir dari Us Magazine. Karena jadwal yang begitu padat, mereka harus segera berpose di luar istana usai sesi family potrait selesai.

Meghan dan Harry begitu kelelahan di hari pernikahan mereka © AFPMeghan dan Harry begitu kelelahan di hari pernikahan mereka © AFP

"Setelah selesai foto keluarga, kami semua bersiap untuk pesta resepsi. Jika keduanya masih punya tenaga, saat itu kami pergi ke taman bunga mawar untuk mengabadikan beberapa foto mesra. Saat berada di sana, kami hanya punya waktu sekitar 3,5 menit untuk mengambil beberapa gambar," tutur Alexi.

Alexi juga menambahkan jika saat itu Harry dan Meghan benar-benar terlihat bahagia dan dimabuk cinta. Tak heran jika ia sukses mengabadikan momen romantis mereka saat dikejar waktu seperti saat itu. Dan ternyata, kedua mempelai juga sangat kelelahan dengan jadwal mereka yang padat.

"Aku akhirnya bilang, 'Oke, kita sudah selesai. Kalian bisa kembali ke jadwal selanjutnya, tapi sebelum kalian masuk, duduklah sebentar di tangga ini'. Saat itulah dia (Meghan) langsung duduk di antara kakinya (Harry). Mereka sempat bercanda dan tertawa saat membahas betapa lelahnya mereka (di hari pernikahannya) dan semuanya sudah hampir selesai," ungkapnya.

Bagi Alexi momen indah ketika Meghan dan Harry asyik ngobrol santai dan memperlihatkan senyuman lebar di wajahnya benar-benar terlihat magis. Saat itulah instingnya sebagai fotografer muncul dan mengabadikan kenangan manis itu.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING