Dapat Restu Dari Camer, Ini Kata Ibu Gigi Hadid Soal Zayn Malik

Kamis, 08 Februari 2018 15:08 Penulis: Soraya
Dapat Restu Dari Camer, Ini Kata Ibu Gigi Hadid Soal Zayn Malik Gigi Hadid - Zayn Malik © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Gigi Hadid dan Zayn Malik merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling bahagia di dunia. Di tengah padatnya jadwal kerja masing-masing, mereka selalu meluangkan waktunya untuk pergi kencan ataupun menikmati momen romantisnya secara private.

Yang lebih membahagiakan lagi, hubungan Zayn dan Gigi juga mendapat restu dari orangtua mereka. Pasangan ini bahkan sering menghabiskan waktu bersama keluarganya dan sempat memamerkan foto kebersamaan mereka di media sosial.

Dan kali ini ibunda Gigi yang bernama Yolanda Hadid memutuskan untuk buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan Mail Online, mantan model berusia 54 tahun ini pun mengaku sudah menganggap Zayn sebagai anaknya sendiri.

Zayn sudah sangat dekat dengan Yolanda, begitu juga dengan Gigi © instagram.com/yolandahadidZayn sudah sangat dekat dengan Yolanda, begitu juga dengan Gigi © instagram.com/yolandahadid

"Ini adalah perjalan mereka dan aku di sini hanya untuk memberikan dukungan padanya selama mereka saling membuat bahagia satu sama lain dalam menjalani banyak hal, maka aku juga akan ikut bahagia. Dia (Zayn) adalah pria luar biasa yang datang dari Bradford, Inggris. Dia datang dari tempat yang sama denganku, kami saling memahami, dan dia sudah seperti putraku sendiri," tutur Yolanda.

Ia pun melanjutkan, "Dia sama sekali tak punya keluarga di sini karena tinggal jauh (dari rumah). Jadi aku paham rasanya menjalani hidup seperti itu karena aku juga pernah merasakannya. Ku rasa aku bisa menjadi ibu baginya."

Kata-kata manis yang keluar dari mulut Yolanda membuktikan jika ia sangat mendukung hubungan putrinya dengan Zayn. Benar-benar keluarga selebriti yang sempurna bukan? Nggak heran dong mengapa hubungan Gigi dan Zayn begitu harmonis hingga sekarang? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING