Update Terbaru Pernikahan Joe Jonas & Sophie Turner

Selasa, 23 Januari 2018 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Update Terbaru Pernikahan Joe Jonas & Sophie Turner Joe Jonas & Sophie Turner. Credit: dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Oktober tahun lalu, Joe Jonas mengambil keputusan besar dalam hidupnya dengan melamar Sophie Turner. Terlepas dari anggapan banyak orang tentang usianya yang terlalu muda, yaitu 21 tahun, Sophie pun menerima lamaran tersebut dengan penuh suka cita.

Tak mau buang banyak waktu, keduanya mulai memikirkan soal pernikahan yang masih belum diketahui kapan tepatnya akan digelar. Setidaknya, itulah yang diungkapkan oleh sahabat sekaligus co-star Sophie di serial Game of Thrones, Maisie Williams.

Maisie tak segan membagikan update terbaru soal pernikahan Joe dan Sophie dalam wawancara dengan Radio Times. Ia mengungkapkan bahwa Joe dan pemain film X-MEN: DARK PHOENIX itu masih belum memulai perencanaan tentang pernikahan mereka.

Maisie bicara soal pernikahan Sophie Turner. Credit: Instagram.com/sophietMaisie bicara soal pernikahan Sophie Turner. Credit: Instagram.com/sophiet

"Kita masih menunggu sampai season GOT berakhir, tapi menurutku dia sudah mulai membayangkan tentang pernikahannya nanti," ungkap Maisie, seperti yang dilansir dari laman E! Online.

Meski begitu, Maisie juga mengatakan bahwa Sophie sudah memintanya untuk menjadi bridesmaid. "Oh, aku sudah resmi jadi bridesmaid kok. Yeah, senang banget rasanya. Tapi kayak aneh juga sih," lanjutnya.

Sementara itu, kakak dan adik Joe yaitu Kevin dan Nick, diyakini akan menjadi groomsman. Joe dan Sophie sendiri mulai berpacaran sejak akhir tahun 2016, beberapa waktu setelah Joe putus dari Gigi Hadid. Selama menjalani hubungan asmara, keduanya tak pernah segan menunjukkan kemesraan baik di depan umum ataupun media sosial.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING