Demi Bisa Punya Anak Lagi, Kim Kardashian Rela Operasi Rahim

Jum'at, 31 Maret 2017 11:27 Penulis: Soraya
Demi Bisa Punya Anak Lagi, Kim Kardashian Rela Operasi Rahim Kim Kardashian © InTouch Weekly

Kapanlagi.com - Kehadiran North West dan Saint West ternyata belum cukup bagi Kim Kardashian. Istri Kanye West ini baru saja mengungkapkan keinginanannya untuk menambah momongan lewat episode terbaru Keeping Up With The Kardashians beberapa waktu lalu.

Sayangnya, keinginan Kim kali ini dilarang keras oleh dokter. Bukan tanpa alasan, wanita berusia 36 tahun ini memang punya masalah serius di bagian rahimnya. Bahkan, di kehamilannya yang ke-2, Kim sempat terancam angkat rahim.

Meski mengancam kesehatannya, Kim tak peduli. Bintang penuh sensasi ini tetap bersikeras untuk bisa hamil lagi. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk melakukan operasi rahim, seperti yang dilansir dari E! Online.

Kim berencana melakukan operasi rahim agar bisa hamil © eonline.comKim berencana melakukan operasi rahim agar bisa hamil © eonline.com

"Aku harus melakukan ini (operasi) agar bisa memperbaiki rahimku karena aku berencana menambah satu anak lagi. Bukankah itu menyenangkan?" tutur Kim saat menikmati makan malam bersama ibu dan saudaranya di acara Keeping Up With The Kardashians.

Namun, reaksi mereka sama sekali berbeda dengan harapan Kim. Bukannya memberi dukungan, The Kardashians yang lain justru semakin khawatir dengan kondisi kesehatannya yang selalu memaksakan diri untuk punya anak lagi. Khloe Kardashian pun akhirnya bertanya seperti apa operasi yang bakal dijalani Kim.

Kim pun langsung menjawab, "Aku harus melakukan operasi pada rahimku untuk memperbaiki lubang ini. Mereka harus membersihkannya dan pasti akan berbekas. Kehamilanku bakal berisiko tinggi, tapi aku bisa hamil lagi."

Menyadari akan bahaya yang akan dihadapinya, Kim pun menegaskan, "Menambah anak lagi pasti butuh perjuangan. Aku sudah melalui banyak kendala selama proses persalinan, dokter bahkan tak merasa ini aman. Setidaknya, operasi ini adalah usaha terakhir yang bisa ku lakukan."

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING