Abaikan Peringatan Dokter, Kim Kardashian Ingin Punya Anak Lagi?

Selasa, 28 Maret 2017 12:08 Penulis: Natanael Sepaya
Abaikan Peringatan Dokter, Kim Kardashian Ingin Punya Anak Lagi? Kim Kardashian © TPG Images

Kapanlagi.com - Saat ini kebahagiaan tentu terasa kuat dalam keluarga Kim Kardashian dan Kanye West. Yap, kehadiran 2 malaikat kecil mereka, North West dan Saint West, pun semakin melengkapi sukacita di tengah keluarga Kim dan sang suami.

Tapi seperti dilansir dari Metro, sosialita 36 tahun itu mengatakan siap untuk memiliki bayi lagi. Hal tersebut ia ungkapkan dalam video teaser untuk episode Keeping Up With The Kardashians berikutnya. "Aku ingin anak-anakku punya saudara lagi," ujar Kim.

Pada video teaser untuk episode Keeping Up With The Kardashians, Kim mengatakan kalau ia ingin memiliki anak ketiga © E!/Metro.co.ukPada video teaser untuk episode Keeping Up With The Kardashians, Kim mengatakan kalau ia ingin memiliki anak ketiga © E!/Metro.co.uk

Bukan cuma itu saja, Kim juga mengatakan pada E! kalau ia dan Yeezy sudah berencana untuk memberikan seorang adik untuk North dan Saint. "Aku akan mencoba untuk menambah satu anak lagi," aku Kim K pada acara E! yang berlangsung hari Minggu kemarin.

Padahal, sebelumnya Kim Kardashian sempat mengungkapkan kalau dirinya sudah mendapat peringatan dari dokter kalau ia melahirkan untuk ketiga kalinya. Pasalnya menurut sang dokter, kelahiran ketiga untuk Kim Kardashian dirasa kurang aman.

Kim Kardashian sudah diingatkan oleh dokter dan Ibunda kalau kehamilan ketiga benar-benar tidak aman untuk dirinya © TPG ImagesKim Kardashian sudah diingatkan oleh dokter dan Ibunda kalau kehamilan ketiga benar-benar tidak aman untuk dirinya © TPG Images

Selain itu juga Kim Kardashian pernah diingatkan oleh sang Ibunda, Kris Jenner, di American Show. Pada momen itu, Kris mengatakan kalau Kim Kardashian bisa mengalami pendarahan hingga kematian jika ia melahirkan untuk ketiga kalinya.

Keinginan Kim tersebut pun membuat anggota keluarga lainnya seperti Khloe Kardashian khawatir dengan kondisi kakaknya jika memaksakan diri untuk melahirkan anak ketiga. Lalu, apa Kim Kardashian benar-benar akan mengabaikan peringatan dokter? Semoga saja tidak ya KLovers.

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING