HOLLYWOOD

Dikabarkan Bertengkar, Meghan Markle Makan Siang Bareng Kate Middleton

Kamis, 20 Desember 2018 13:38 Penulis: Sora Soraya

Kate Middleton - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Pangeran Harry, berbagai kabar tak sedap selalu menghantui Meghan Markle. Sebagai orang biasa yang berkarir sebagai aktris dan berasal dari Amerika tentu bukanlah hal mudah bagi Meghan untuk bergabung dengan Kerajaan Inggris.

Selain diharuskan mematuhi berbagai aturan yang dibuat oleh Ratu Elizabeth II, Meghan Markle juga harus meninggalkan semua yang berkaitan dengan masa lalunya. Mulai dari karirnya di dunia hiburan, busana-busana seksi, hingga kebebasan hidup yang sudah mendarah daging dalam dirinya.

Yang terbaru, belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar perseteruan panas di antara Meghan dan Kate Middleton. Entah apa yang sebenarnya terjadi, Meghan dilaporkan nggak cocok dengan kakak iparnya itu.

1. Makan Siang Bareng

Namun kini, kamera media justru berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat berbeda. Di tengah ramainya isu perseteruan tersebut, Meghan Markle dan Kate Middleton justru terlihat baik-baik saja.

Mereka bahkan datang dengan tersenyum saat memenuhi undangan makan siang yang digelar di Buckingham Palace pada Rabu (19/12) kemarin. Yang lebih spesialnya lagi, acara ini digelar khusus oleh Ratu Elizabeth II untuk menyambut perayaan Natal yang akan datang sebentar lagi.

2. Meghan Datang Bersama Harry

Datang dengan mobil terpisah, Meghan tampak ditemani Pangeran Harry yang terlihat sedang menyetir mobilnya. Meski cuaca hari itu kurang mendukung karena sempat turun hujan, mereka terlihat bahagia dan tak sabar untuk berkumpul bersama keluarga besar Kerajaan Inggris.

Yang tak kalah mencuri perhatian, Kate yang berada satu mobil dengan suami dan anak-anaknya pun terlihat cantik dalam balutan dress berwarna pink. Tampaknya ia ingin menunjukkan jika suasana hatinya hari itu sedang berbunga-bunga.

Buat kamu yang penasaran seperti apa penampakan potret kedatangan mereka di Buckingham Palace, bisa intip fotonya di SINI!

3. Cuma Hoax

Beberapa waktu lalu, Us Magazine sempat mengungkapkan jika kabar perseteruan panas di antara Kate dan Meghan hanyalah hoax. Fakta ini disampaikan langsung oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

"Perseteruan itu hanyalah omong kosong. Apakah mereka (Meghan dan Kate) adalah sahabat? Tidak. Apakah mereka ngobrol setiap detik? Tidak juga. Apakah mereka saling benci satu sama lain? Jelas tidak," tuturnya.

Apa yang disampaikan oleh sumber tersebut menjelaskan jika hubungan Kate dan Meghan baik-baik saja, tak seperti yang sedang ramai diperbincangkan. "Mereka adalah dua wanita yang hidup dalam tekanan, stress, dan selalu jadi sorotan. Tak ada seorang pun yang bisa memecahkan tali ikatan di antara mereka," pungkas sang sumber.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING