HOLLYWOOD

Drama Royal Family Berdampak ke Hubungan Pangeran Harry & Meghan Markle

Kamis, 13 Desember 2018 16:08 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar perseteruan di antara Meghan Markle dan Kate Middleton. Sesuai rumor yang beredar, Meghan sengaja menghindar dari kakak iparnya itu dengan mengajak Pangeran Harry pindah ke Frogmore Cottage yang terletak di kawasan Windsor.

Belakangan diketahui jika rumor itu sama sekali tidak benar, karena hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton baik-baik saja. Sayangnya, kabar miring kembali datang dari Meghan karena asistennya kembali mengundurkan diri.

Yang lebih mengejutkan lagi, asisten tersebut adalah orang ke-2 yang sudah mengundurkan diri sejak Meghan menjabat sebagai Duchess of Sussex. Belum lagi ditambah dengan sejumlah aturan Kerajaan Inggris yang sudah dilanggar olehnya, nama Meghan belakangan jadi terkesan negatif.

1. Dampak Berita Meghan

Drama Kerajaan Inggris yang tak ada habisnya ini rupanya berdampak pada rumah tangga Meghan Markle dan Pangeran Harry. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, berbagai pemberitaan negatif tersebut menjadi tambahan tekanan bagi pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Hal itu membuat tekanan dalam hubungannya bersama Harry. Dia (Harry) sangat frustasi karena tak bisa melakukan apapun."

"Menjauhkan Meghan dari berbagai hal negatif dan kecaman adalah hal yang sulit baginya. Sebenarnya ini sudah menjadi tujuan Harry untuk menjaga hubungan mereka terhindar dari hal-hal negatif," imbuh sang sumber.

2. Bungkamnya Kensington Palace

Yang lebih parahnya lagi, hingga saat ini Kensington Palace tak mengeluarkan statement apapun untuk memperbaiki nama Meghan. Mereka membiarkan berbagai berita negatif tentang Meghan beredar tanpa adanya fakta yang jelas.

Ini menjadi hal yang sangat disayangkan, pasalnya saat ini Meghan sedang berbadan dua. Tentu ibu hamil tidak boleh banyak pikiran agar kondisi dirinya dan calon bayi tetap sehat bukan? Bagaimana menurut kamu?

3. Penampilannya Terus Disorot

Yang terbaru, Meghan kembali banjir kritikan gara-gara penampilannya saat menghadiri event British Fashion Awards 2018. Di acara itu ia muncul dengan mengenakan one-shoulder dress dan mewarnai kukunya dengan kuteks warna hitam.

Gara-gara hal tersebut, Meghan dianggap melanggar aturan Kerajaan Inggris yang tidak memperbolehkan para bangsawan pakai baju terbuka dan memakai kuteks selain warna nude dan pink. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING