HOLLYWOOD

Thomas Markle Angkat Bicara Tentang Dugaan Perseteruan Meghan Markle - Kate Middleton

Selasa, 11 Desember 2018 12:50 Penulis: Rezka Aulia

Thomas akui selalu ajarkan Meghan menghargai orang lain. (AFP)

Kapanlagi.com - Thomas Markle memang sudah berbulan-bulan tak berkomunikasi dengan Meghan Markle. Meski demikian ia masih membela anak dari hubungannya dengan Doria Raglan ini. Tepatnya berkenaan dengan rumor ketegangan antara Meghan dan Kate Middleton.

Dalam wawancara terbaru Thomas memuji sikap anaknya. "Meghan yang ku tahu dulu selalu manis, baik dan murah hati. Dia memang banyak mau tapi tak pernah kasar," ungkap Thomas dilansir dari The Mail melalui People.

1. Rumor Perseteruan dengan Kate

Interview ini beredar tak lama setelah pihak Istana Kensington menepis adanya tuduhan perselisihan antara Meghan dan Kate Middleton. Kini memang sedang beredar rumor bahwa Kate amat marah pada Meghan. Alasannya karena Meghan memperlakukan beberapa staff Kate dengan semena-mena pada momen pernikahan Meghan dan Pangeran Harry.

Thomas Markle selaku ayah mengaku selalu mengajarkan kebaikan pada anaknya. Terlebih lagi tentang menghormati orang-orang yang ada di belakang layar.

"Meghan tumbuh di lokasi syuting. Aku mengajarkan untuk hormat pada kru. Para kru bisa membuatmu terlihat baik atau buruk. Tapi aku juga tak akan sok tahu keadaanya saat ini," ungkap Thomas lebih lanjut.

2. Thomas Coba Hubungi Meghan - Harry

Thomas memang seorang mantan lighting director untuk beberapa serial TV ternama. Sebut saja serial lawas Married With Children dan General Hospital sebagai karyanya. Pria 74 tahun ini sendiri mengaku tak lagi bicara dengan anaknya sejak bulan Mei lalu.

Ia juga tak hadir di pernikahan Meghan - Harry dengan alasan penyakit jantung. Ini juga yang menjadi alasan mengapa Pangeran Charles yang menuntun Meghan menuju altar pernikahan. Tak hanya itu, hingga saat ini Thomas telah beberapa kali membuat pengakuan yang mengejutkan tentang anaknya dan Kerajaan Inggris.

"Aku telah berpuluh kali mencoba menghubungi anakku melalui chat dan surat, tapi ia dan Harry memilih membangun dinding," pungkas Thomas.

 


REKOMENDASI
TRENDING