HOLLYWOOD

Dikabarkan Hamil Dengan Chris Martin, Ini Tanggapan Dakota Johson

Rabu, 10 Oktober 2018 19:02 Penulis: Rezka Aulia

Dakota Johnson menjawab kabar kehamilannya. (AFP)

Kapanlagi.com - Dakota Johnson dan Chris  Martin sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Meski awalnya merahasiakan hubungan mereka kini keduanya mulai go public. Tersiar kabar bahwa Dakota kini sedang mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih.

Kabar ini meluas setelah sebuah video beredar. Potongan video yang diperkirakan pesta gender reveal ini memperlihatkan Dakota dan Chris. Terlihat pula orangtua Dakota, Melanie Griffith dan Don Johnson, serta selebritis seperti Sean Penn, Julia Roberts, dan Jeremy Allen White.

Namun pihak management dari Dakota membantah bahwa pesta itu gender reveal. Melainkan sebuah acara ulang tahun.



1. Kabar Berkembang Setelah Gwyneth Menikah

Kabar spekulasi kehamilan Dakota ini merebak setelah mantan Chris, Gwyneth Paltrow menikah. Ia menikahi kekasihnya, Brad Falchuk pada 29 September lalu. Dari pernikahannya dengan Gwyneth, Chris memiliki dua orang anak yaitu Apple (14 tahun) dan Moses (12 tahun).

Keduanya bercerai pada tahun 2014, namun Chris tak menghadiri pernikahan Gwyneth dan Brad. Ia dan Dakota menghadiri Global Citizen festival di New York di hari yang sama.

2. Dakota dan Chris Menjaga Kerahasiaan Hubungan

Dakota dan Chris jarang terlihat bersama di acara resmi. Keduanya berusaha menjaga hubungan dari publik dan publikasi. Meski demikian Dakota pernah memberi pernyataannya pada majalah Tatler bulan lalu.

"Aku tak mau membahas hubunganku, tapi aku amat bahagia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING