HOLLYWOOD

Dikabarkan Ingin Minta Foto, McGregor Ngamuk dan Ribut dengan Rapper Machine Gun Kelly

Selasa, 14 September 2021 13:33

McGregor dan Machine Gun Kelly (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Minggu (12/9) malam, Conor McGregor menjadi sorotan usai terlibat keributan dengan rapper Machine Gun Kelly di pre-show Red Carpet MTV 2021 yang berada di Barclays Center, New York.

Keributan tersebut dikabarkan karena McGregor ingin minta foto bersama Kelly, ketika itu rapper ternama tersebut telah menolak dan mendorongnya. Hal tersebut membuat McGregror menjadi ngamuk.

Setelah itu, mantan juara bertahan UFC ini pun langsung berusaha menghampiri dan menghajar Kelly yang hanya terlihat diam saja, namun McGregor pun langsung dihadang oleh petugas kemanan.

Saat itu McGregor begitu emosi hingga situasi menjadi ramai. Dan tidak banyak bicara, petarung McGregor langsung melemparkan minuman yang dibawanya sampai tumpah, dilansir dari TMZ Sport.

Lanjutnya, aksi McGregor melempar minuman yang dibawanya membuat busana Machine Gun Kelly dan Megan Fox menjadi basah sebelum tim nya mengamankan kedua publik figur tersebut.

1. Jadi Viral

Keributan yang dilakukan oleh petarung UFC, McGregor dan rapper Machine Gun Kelly ini tertangkap kamera dari fans maupun awak media hingga menjadi viral di dunia maya.

Setelah kejadian tersebut, McGregor pun langsung memberikan pernyataan dihadapan publik terjadinya insiden yang terjadi di MTV VMA. Petarung asal Irlandian ini pun mengaku tak mengenal MGK tersebut.

“Saya hanya bertarung dengan petarung sejati, yang benar-benar bisa bertarung. Saya tak akan bertarung dengan rapper seperti dia,” kata McGregor, dilansir dari MMA Junkie.

“Saya bahkan tak tahu siapa dia, saya benar-benar tak tahu tentang dirinya, kecuali dia hadir bersama Megan Fox,” tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING