Dirumorkan Pacaran Dengan Gigi Hadid, Ini Tanggapan Joe Jonas

Sabtu, 23 Mei 2015 19:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dirumorkan Pacaran Dengan Gigi Hadid, Ini Tanggapan Joe Jonas Joe Jonas & Gigi Hadid © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa saat yang lalu, publik sempat dibuat kecewa dengan kabar putusnya Gigi Hadid dan Cody Simpson. Setelah menjalani hubungan selama sekitar dua tahun, impian untuk terus bersama akhirnya kandas.

Setelah putus dari Cody, muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa model cantik yang juga teman dekat Taylor Swift dan Kendall Jenner itu dekat dengan Joe Jonas. Bukan tanpa bukti, kabar ini muncul ketika Gigi dan Joe ketahuan jalan bareng.

Dalam sebuah wawancara dengan Accsess Hollywood, Joe sempat buka suara mengenai hubungannya dengan Gigi. Joe menegaskan bahwa ia dan Gigi tidak berpacaran.

Gigi Hadid dan Joe Jonas ketahuan jalan bareng © SplahsnewsGigi Hadid dan Joe Jonas ketahuan jalan bareng © Splahsnews

"Aku pria single," jawabnya singkat.

Sontak saja, jawaban Joe tersebut membuat Kit Hoover yang merupakan salah satu pembawa acara dalam wawancara itu tak percaya. Kit seakan memaksa Joe untuk mengakui bahwa dirinya memang memacari Gigi dengan nada bercanda.

Meski seakan tersudutkan, Joe tetap mempertahankan argumen pertamanya. Joe seakan ingin meyakinkan bahwa antara Gigi dan dirinya tak terjalin hubungan apa-apa.

Well, meski sekarang Joe mengaku bahwa dirinya single dan tak berpacaran dengan Gigi, tapi bukan berarti itu tak mungkin kan? Kalau menurut kamu bagaimana sih jika memang akhirnya Gigi bakal jatuh ke pelukan Joe? Tulis pendapat kamu ya. :)

(acc/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING