Disebut Dicampakkan Tom Hiddleston, Taylor Swift Tak Peduli

Sabtu, 10 September 2016 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Disebut Dicampakkan Tom Hiddleston, Taylor Swift Tak Peduli Taylor Swift © Dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Kebanyakan wanita pasti akan galau atau sedih ketika baru saja putus dari kekasihnya. Namun hal tersebut agaknya tak berlaku bagi Taylor Swift yang baru saja putus dari Tom Hiddleston setelah tiga bulan menjalin hubungan asmara.

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda kegalauan di hatinya. Bahkan, Taylor beberapa kali terlihat senyum di depan paparazzi, meski laporan terbaru menyebutkan kalau dirinya adalah pihak yang dicampakkan.

Menurut salah satu sumber pada The Sun, Taylor memang sudah tahu dengan laporan tersebut. Tapi pelantun Blank Space ini tak mau memperdulikan apa yang diungkapkan oleh teman pemain film ONLY LOVERS LEFT ALIVE itu.

Taylor Swift tetap bahagia meski putus dari Tom Hiddleston © Dailymail.co.ukTaylor Swift tetap bahagia meski putus dari Tom Hiddleston © Dailymail.co.uk

"Taylor tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Tom dan nggak mau peduli dengan apa pun yang dilaporkan oleh teman Tom. Itu cuma masa lalu, dan sekarang sudah nggak penting lagi," ungkap sumber.

Begitu juga dengan apa yang diungkapkan sumber pada E! Online. Disebut, Taylor sudah move on dan menganggap Tom sebagai masa lalunya.

"Taylor baik-baik saja kok. Tom dan Taylor sekarang sudah menjalain hidupnya masing-masing. Waktu pacaran dulu memang indah. Hubungan itu cepat dan berat," ungkap sumber lainnya. Well, kita doakan saja semoga keputusan mereka mengakhiri hubungan adalah keputusan yang tepat.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING