Disupport Secara Finansial, Kekasih Mick Jagger Justru Depresi

Rabu, 19 Maret 2014 18:45 Penulis: Ellyana Mayasari
Disupport Secara Finansial, Kekasih Mick Jagger Justru Depresi Mick Jagger - L'Wren Scott @Fameflynet
Kapanlagi.com - Dua hari setelah ditemukan tewas, beberapa fakta terkait kehidupan kekasih Mick Jagger, L'Wren Scott mulai terkuak. Tak hanya depresi karena hubungan kasihnya dengan sang rocker, masalah hutang pun mencekiknya.

Masalah yang dihadapi kekasih Mick Jagger yang sudah dipacari selama 13 tahun ini makin pelik ketikan sang vokalis The Rolling Stones berusaha membantunya secara finansial. Jagger, yang diperkirakan memiliki kekayaan mencapai 200 juta poundsterling, dikabarkan memberikan support yang besar pada sang desainer.

Jagger tak berhenti memberi suntikan finansial agar Scott lepas dari masalah hutang yang membelitnya. Namun hal ini justru jadi bumerang, karena beberapa sahabatnya menyatakan Scott justru malu dengan apa yang terjadi padanya.

Kenangan manis berdua @FameflynetKenangan manis berdua @Fameflynet

"L'Wren sangat kecewa dan sedih dengan apa yang terjadi pada bisnisnya, lebih lagi setelah dia terpaksa membatalkan shownya di London Fashion Week Februari lalu. Dia adalah wanita yang penuh percaya diri dan bisa dipahami jika dirinya malu dengan apa yang terjadi. Walau Mick sudah memberikan apapun yang dia bisa untuk membantu Scott, keadaan ini pasti jadi masalah dalam hubungan mereka," ujar seorang sumber pada Daily Mirror.

Alasan yang beredar terkait pembatalan show L'wren di acara London Fashion Week disebut-sebut karena material yang terlambat datang dan tak sempat dijahit untuk dipamerkan di perhelatan akbar ini. Namun beberapa rumor menyebutkan bahwa alasan utamanya adalah karena masalah finansial yang pelik.

"Di dunia fashion yang penuh persaingan ketat, reputasi adalah segalanya dan akan jadi kegagalan yang sangat besar bila harus sampai membatalkan show," pungkas sang sumber.

(con/mae)


REKOMENDASI
TRENDING