Diterpa Perselingkuhan, Katie Price Umumkan Jenis Kelamin Bayi

Rabu, 28 Mei 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Diterpa Perselingkuhan, Katie Price Umumkan Jenis Kelamin Bayi dok. Fameflynet
Kapanlagi.com - Wanita mana yang tak miris hatinya saat tahu ia diselingkuhi saat hamil? Namun Katie Price memutuskan untuk tegar dalam menghadapinya. Ia memilih untuk fokus kepada kehamilannya dibanding meratapi nasib. 

Malah baru-baru ini sang model mengumumkan jenis kelamin bayinya kepada publik. Katie bergembira karena kini ia akan punya bayi perempuan. Pasalnya, keempat anaknya yang sudah lahir adalah laki-laki. Mereka adalah Harvey Price (2002), Junior André (2005), Princess André (2007), dan Jett Harley (2013).

Kehamilannya Katie baru saja diumumkan pada awal bulan ini, hanya selang beberapa waktu sebelum isu perselingkuhan yang menimpa dirinya mencuat.  Di masa kehamilannya, Katie harus mendapat fakta pahit bahwa suaminya, Kieran Hayler selingkuh dengan sahabatnya sendiri, Jane Poutney.

Kieran Hayler dan Katie Price.Kieran Hayler dan Katie Price.

Dalam kolom yang ia tulis, model berusia 36 tahun ini menegaskan berita gembiranya tersebut. "Kabarnya sudah tersebar. Aku dapat memastikan bahwa aku sedang hamil anak perempuan. Aku sungguh bersemangat dan anakku Princess tak sabar segera mendapat adik kecil perempuan," tegasnya.

Kegembiraan tersebut juga dirasakan oleh putra-putra Katie yang lain. "Harvey terobsesi dengan perut besarku, Junior juga sangat bahagia. Ia pun tak sabar menunggu Jett tumbuh besar untuk ia ajak main bersama," tambahnya. 

Kehadiran bayi perempuannya ini membawa berkat tersendiri bagi Katie dan keluarga. Kehadirannya mampu menguatkan Katie menghadapi badai rumah tangganya ini.

Dalam kolomnya pekan lalu, Katie secara blak-blakan menuliskan tentang perselingkuhan suaminya tersebut. Ia merasa bahwa perselingkuhan ini membawa dampak besar bagi keluarganya.

"Banyak hidup orang yang langsung kacau gara-gara perselingkuhan ini," ungkapnya. Saking tidak percayanya kepada sang suami, ia meminta sang suami melakukan tes dengan alat pendeteksi kebohongan. 

Hayler langsung menyatakan permintaan maafnya kepada Katie melalui Twitter terkait perselingkuhannya itu. Tapi apakah Katie bisa memaafkannya? Apalagi ia berselingkuh dengan sahabat Katie sendiri.

 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING