Miris... Sedang Hamil, Katie Price Malah Diselingkuhi

Kamis, 08 Mei 2014 18:11 Penulis: Soraya
Miris... Sedang Hamil, Katie Price Malah Diselingkuhi Katie Price @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Masa kehamilan yang dialami oleh Katie Price tidak begitu membawa kebahagiaan bagi suaminya, Kieran Hayler. Entah angin apa yang membuat Kieran sampai tega berselingkuh dengan sahabat istrinya sendiri.

Kejadian miris ini menimpa keluarga yang awalnya berbahagia ini. Sesuai yang dilansir dari Mirror, Katie Price harus menelan kenyataan pahit saat menemui suaminya telah berselingkuh dengan sahabatnya, Jane Pountney.

Model cantik ini ternyata sudah mengetahui hubungan suaminya dengan Jane. Kecurigaannya ini akhirnya terbukti ketika ia melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa suaminya tega berselingkuh. Perasaannya semakin sakit karena wanita selingkuhan suaminya itu adalah sahabatnya.

Katie dan suami, akankah kehangatan mereka terlihat lagi? @ splashnews.comKatie dan suami, akankah kehangatan mereka terlihat lagi? @ splashnews.com

Melalui akun twitternya, Katie menyampaikan kekecewaannya pada dua orang terdekatnya ini. "Maaf, aku dan Kieran akan bercerai. Hubungan suamiku dan Jane Pountney sudah terjalin selama 7 bulan ini," tulis ibu empat anak ini.

Tak kuasa menahan rasa sakit hati, ia juga menambahkan bahwa suaminya itu adalah manusia yang paling menjijikkan. Ia tak mengira mengapa suaminya tega melakukan hal seperti ini kepadanya di kala ia sedang mengandung benih yang ia tanam dalam perut istrinya itu.

Katie sedang melalui masa tersulit dalam hidupnya. Di usia kehamilannya yang sudah 6 bulan, ia harus menerima kenyataan pahit tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dan juga sahabatnya.

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar menyedihkan ini. Well, be strong Katie!

(mir/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING