Menyesal Selingkuh, Suami Katie Price Memohon Ampun

Sabtu, 24 Mei 2014 14:11 Penulis: Soraya
Menyesal Selingkuh, Suami Katie Price Memohon Ampun Kieran Hayler - Katie Price @ Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Kehadiran orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Katie Price dan suaminya memang sempat 'meledak' di media. Pasalnya, Kieran Hayler tega mengkhianati istrinya yang sedang hamil. Parahnya lagi, ia berselingkuh dengan sahabat Katie.

Gara-gara hal ini, Katie begitu kecewa dan sakit hati. Berulang kali ia menyampaikan perasaannya melalui Twitter dan bahkan sempat membuat sebuah quotes emosional untuk menyindir suaminya. Akhirnya, Kieran menyadari kesalahannya dan berharap Katie mau memaafkannya.

Katie dan suami, sebelum skandal perselingkuhan terkuak @ dailymail.co.ukKatie dan suami, sebelum skandal perselingkuhan terkuak @ dailymail.co.uk

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kieran baru saja menyampaikan rasa sesalnya melalui akun Twitter-nya. "Selamat ulang tahun untuk istriku yang cantik @MissKatiePrice Aku akan mencintai dengan segenap jiwaku selalu dan selamanya," tulis Kieran.

"@MissKatiePrice Aku akan memperbaiki hatimu dan aku juga akan menggali jalan keluar pada terowongan kisah kita! Percayalah padaku xx," tambahnya. Kieran sudah benar-benar menyesali perbuatan bodohnya ini. Ia berharap bahwa istrinya akan mau menerimanya kembali.

Ibu empat anak ini tak kuasa menahan penderitaan saat ia sedang mengandung anak Kieran. ""Menurutku, kalahkan musuhmu dengan kesuksesan. Masalahnya, yang paling menyedihkan dari perselingkuhan adalah hal itu tak akan pernah datang dari musuhmu," pesan Katie.

Katie Price sedang diuji. Di usia kehamilannya yang sudah memasuki bulan keenam, ia harus pasrah menjadi korban perselingkuhan. Menurut kalian, maukah Katie menerima suaminya kembali?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING