Diterpa Rumor Lesbian, Ini Sindiran 'Sadis' Dari Taylor Swift

Sabtu, 13 Desember 2014 09:08 Penulis: Soraya
Diterpa Rumor Lesbian, Ini Sindiran 'Sadis' Dari Taylor Swift Taylor Swift ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Belakangan ini Taylor Swift diterpa sebuah rumor yang kurang menyenangkan soal kisah asmaranya. Penyanyi cantik ini dikabarkan tengah menjalin hubungan sesama jenis dengan sahabatnya sendiri, Karlie Kloss.

Tentunya Swift pun tak akan tinggal diam dengan berbagai pemberitaan media yang menyebutkan jika ia adalah seorang lesbian. Oleh karena itulah melalui akun Twitter-nya, mantan kekasih Harry Styles ini menuliskan sebuah kalimat sindiran.

Penasaran seperti apa tanggapannya terhadap rumor lesbian ini? "Sebagai kado ulang tahunku yang ke-25 dari media, aku lebih suka jika kalian berhenti menuduhku mengencani semua temanku. #thirsty," tulis pelantun Blanke Space ini.

Tweet sindiran Swift untuk media @ twitter.com/taylorswift13Tweet sindiran Swift untuk media @ twitter.com/taylorswift13

Dari tweet yang dituliskan Swift ini, ia secara langsung menyampaikan bantahan dan rasa 'murka'nya kepada orang yang menyebarkan rumor yang sama sekali tak masuk akal baginya ini. Bagi Swift, teman dan sahabatnya adalah orang yang memang disayanginya.

Meski begitu bukan berarti ia harus menjalin hubungan sesama jenis seperti yang telah diduga banyak orang. Tweet ini sendiri mendapat sambutan yang beragam dari para follower-nya. Ada yang menuliskan kata-kata semangat untuk Swift, namun tak sedikit juga yang memberikan komentar negatif kepadanya.

Sebelumnya, Swift dan Kloss memang seringkali menghabiskan waktu bersama dan terlihat sangat dekat. Keduanya bahkan diketahui telah tinggal dalam satu atap, di apartemen Swift yang terletak di kota New York.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING