Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Inilah Komentar Bill Cosby

Kamis, 20 November 2014 18:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Inilah Komentar Bill Cosby Bill Cosby © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tuduhan perkosaan yang dilontarkan sejumlah wanita, termasuk Janice Dickinson, jelas membuat nama baik Bill Cosby hancur. Kini, perwakilan sang bintang akhirnya angkat bicara.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, pihak Bill membantah semua tuduhan tersebut. Diwakili oleh pengacara Marty Singer, Bill menegaskan bahwa tuduhan ini adalah tindakan pencemaran nama baik.

Komentar ini diungkapkannya lewat sebuah surat yang dilayangkan pada The Wrap pada Selasa (18/11) lalu. Dalam waktu singkat, isi surat tersebut menjadi bahan pembicaraan yang cukup ramai.

Bill vs Janice @ aceshowbiz.comBill vs Janice @ aceshowbiz.com

"Kisah anyar yang mengatakan bahwa dia (Janice) diperkosa adalah sebuah pencemaran nama baik," demikian kutipan surat tersebut.

Dalam surat tersebut, Martin juga mengutip kalimat yang ada dalam autobiografi Janice. Kalimat tersebut mengatakan bahwa Bill sempat marah karena sang model menolak tidur dengannya.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Janice mengakui bahwa dirinya diperkosa 32 tahun lalu oleh Bill. Dia mengaku bahwa hal itu terjadi saat dirinya dalam kondisi tidak sadarkan diri.

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING