HOLLYWOOD

Donald Trump Umumkan Dirinya dan Melania Positif Virus Corona

Jum'at, 02 Oktober 2020 12:39

Donald Trump - Melania Trump © AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Trump mengabarkan kalau dirinya bersama sang istri, Melania Trump telah terinfeksi virus corona usai menjalani tes COVID-19.

Kabar ini disampaikan langsung olehnya lewat akun Twitter resmi pada hari ini, Jumat (2/10), "Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-10. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melalui masa ini BERSAMA!"

 

1. Berawal dari Penasihatnya

Pengumuman mengejutkan ini tak lama setelah Donald Trump menyebutkan kalau salah seorang penasihat kepresidenan yang bernama Hope Hicks ditanyatakan positif COVID-19. Hal itu sempat disampaikan olehnya lewat tweet sebelumnya.

"Hope Hicks, yang sudah bekerja keras tanpa istirahat sedikit pun, baru saja dinyatakan positif terinfeksi COVID-19," tulisnya juga pada Jumat (2/10).

2. Sudah Karantina Mandiri

Dilansir dari berbagai sumber, Hope sendiri mulai merasakan gejala ringan COVID-19 usai menghadiri kampanye di Minnesota pada Rabu (30/9) lalu. Sehari setelahnya ia pun menjalani tes dan dinyatakan positif. Wanita berusia 31 ini juga terlihat menghabiskan banyak waktu bersama Trump selama seminggu terakhir.

Menyadari akan potensi tertular virus corona, Donald Trump dan Melania Trump pun langsung memulai karantina mandiri mereka. "Gawat! First Lady dan aku sedang menunggu hasil tes kami. Sementara itu, kami juga sudah memulai proses karantina," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING